Meriahkan HUT RI ke-78, LKPP dan AKEN Gelar Lomba Fun Run

JAKARTA-Bharindojakartaindonesia.com/- Kemeriahan menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 terus berlangsung di seluruh Indonesia. Kali ini Asosiasi Katalog Elektronik Nasional (AKEN) berkolaborasi dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau LKPP turut menggelar kegiatan perayaan kemerdekaan melalui even LKPP Run 2023 pada (13/82023) baru-baru ini.

Dengan mengambil start dari Gedung LKPP Kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta, peserta menempuh jarak 5 KM. LKPP RUN 2023 adalah kegiatan olahraga fun bagi masyarakat umum.
 
Kepala LKPP Hendrar Prihadi dan Ketua Umum AKEN Sutardi turut serta mememeriahkan lomba lari ini bersama jajaran  staf dan pejabat LKPP, serta pengurus AKEN.
 
Pada pembukaan kegiatan ini, Kepala LKPP Hendrar Prihadi berpesan kepada seluruh peserta lari, untuk terus mengobarkan semangat berkolaborasi untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang terus maju dan kuat bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya.


 
Antusiasme 400 peserta lari ini makin lengkap sejak sesi pemanasan yang dipandu oleh Cerita Lari selaku Race Organizer, sampai pada sesi Flag Off yang dipandu langsung Kepala LKPP dan Ketua Umum AKEN disertai Gas Horn yang dibunyikan sebagai tanda mulainya Fun Run.
 
“Kegiatan ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. Negara kita ini sudah sedemikian luar biasa, maka dengan semangat lari ini, kita akan terus melaju berkolaborasi untuk Indonesia yang lebih maju,” ujar Hendrar menyemangati para peserta.


 
LKPP Run 2023 juga dihadiri Waketum Aptiknas Bidang Kerjasama & Event, Hubungan Internasional Andi Mulja Tanudiredja bersama Seketaris Daerah DPD Aptiknas DKI Jakarta Michael Edward.
 
Kegiatan Fun Run ini dilengkapi tim medis dari Rumah Sakit MMC sebagai Official Medical Partner dari LKPP RUN 2023 untuk memantau kesehatan para peserta sepanjang perlombaan lari.

Para peserta lari juga ditemani oleh pacer dan marshal dari cerita lari. Di lokasi titik finish, terdapat pertunjukan olahraga Zumba di area stage.

Keseluruhan kegiatan LKPP Run tahun ini diorganisir secara apik oleh EO ternama Keren Entertainment Indonesia, yang dihadiri langsung event co-founder dari Keren Indonesia, Laksa Ersa Anugratama.
 
Sesaat para peserta lari mencapai titik finish, tim refreshment dan tim konsumsi dengan sigap menyambut serta membagikan  pisang, air mineral, dan sarapan.

Acara dilanjutkan dengan pembagian Mini Doorprize pada setiap booth yang tersedia. Sementara itu, Area stage diwarnai acara Talkshow bertemakan “Kegiatan Padat Tubuh Tetap Sehat” yang menghadirkan nara sumber Dr. Wawan Budisusilo, Sp.KO (Spesialis Kedokteran Sports RS Pondok Indah) dan Kepala Biro Humas dan Umum LKPP, Shahandra Hanitiyo, S.IP. M.Si.

Acara makin meriah saat peserta mengikuti sesi pembagian doorprize dari LKPP dan Scooter Listrik dari AKEN dan LED TV dari Airmas Group.


 
Kegiatan ini turut disponsori Airmas Group, Toko Ladang, Interlink Technology, Bhinneka, Milo, Melts, Datalite, Linknet, Provices Group, Biznet, Strive, dan Noore Sport. Tak luput juga Fotoyu sebagai official documentation dan Rumah Sakit MMC sebagai official medical partner.

( Hm/hs  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *