Kapolri di HUT RI : Merah Semangat Perjuangan, Putih di Sanubari untuk Kedamaian Ibu Pertiwi

JAKARTA –Bharindojakartaindonesia.com/- Dalam momen bersejarah perayaan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78, suara tangguh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggema dengan harapan dan semangat kebangsaan.

“Kemarin, kita berada dalam masa yang tak mudah. Masa dimana kita harus bersama-sama berjuang. Taklukkan semua tantangan yang ada,” ujar Kapolri dalam unggahan instagramnya, @listyosigitp
rabowo, Kamis, (17/8/2023).

Dalam pernyataannya yang penuh makna, Kapolri membangkitkan semangat persatuan di tengah keragaman dan tantangan yang kini dihadapi masyarakat Indonesia agar melangkah maju untuk Indonesia lebih makmur dan sejahtera.

“Kita terlahir dengan keberagaman.
Kita berbeda, namun terikat satu tujuan.
Kita tak sama, tapi akan terus bergerak bersama. Melangkah, terus merajut persatuan dan kesatuan,” tutur Kapolri, sambil memberi ruang bagi makna kata-kata tersebut meresap dalam hati pendengarnya.

Dalam momen yang membangkitkan semangat dan kecintaan kepada tanah air, Kapolri mengajak semua pihak untuk menjaga kesatuan dan keberagaman, serta mengambil peran aktif dalam memajukan Bangsa. Dengan semangat perjuangan yang berkobar dalam setiap kalimatnya, Kapolri telah melukiskan gambaran masa depan yang penuh.

“Jiwa raga ini untukmu NKRI. Satu rasa saling memiliki. Saling bergandengan tangan. Berjuang untuk kemajuan. Berlarilah, terus berlari. Biarkan merah, kobarkan semangat perjuangan dalam darah. Biarkan putih, bergelora dalam sanubari. Membawa kedamaian untuk Ibu Pertiwi,” seru Kapolri dengan penuh keyakinan, menghadirkan gambaran visual semangat perjuangan dan kecintaan kepada tanah air.

“Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78. Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” tegas Kapolri.

   (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *