Irwansyah, SH Berkomintmen Siap Perjuangkan Pembangunan Fasum Dan Masukan Masyarakat

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/ – Calon Legislatif (DPRD) Kota Palembang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Irwansyah SH gelar malam puncak perayaan HUT ke-78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Halaman Posko Pemenangan Irwansyah Jalan Panti Sosial RT 24 RW 09 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Kamis (17/8/2023) pada pukul 20.00 WIB.

Pada malam puncak perayaan HUT ke-78 Tahun Kemerdekaan RI digelar pesta rakyat sekaligus penyerahan piala turnamen Irwansyah Cup yaitu perlombaan Karaoke, Gaplek, Azan, dan Baca Alquran yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah ST MIKom.

Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Irwansyah, karena di tengah-tengah, masa menuju tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pihaknya mendengar keluhan masyarakat Kota Palembang khususnya warga Jalan Panti Sosial.

“Menjelang Pemilu 2024 mendatang, kami banyak mendengar keluhan masyarakat di Dapil Irwansyah yaitu banyaknya Caleg-Caleg yang susah dihubungi menjelang 17 Agustus, tetapi saudaraku Irwansyah berikan komitmen yang sangat tegas, bersama masyarakat untuk menggelar pesta rakyat dengan mengundang artis Ibu Kota,” katanya.

Ia sampaikan bahwa pada masa Pencalonan Legislatif saja, Irwansyah Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 2 meliputi Kecamatan Sukarami, Alang-Alang Lebar dan Kemuning, sudah memiliki komitmen bersama masyarakat dan insyaallah jika beliau terpilih akan mempersembahkan kegiatan yang lebih meriah lagi.

“Sudah kita lihat acaranya memang sangat serius, dimana bukan hanya peserta dan para jurinya yang luar biasa bagus, tetapi hadiah-hadiahnya juga sangat pantas. Beliau ini bukan hanya sembarangan membuat acara, karena di desain dengan sebaik-baik mungkin,” ucapnya Fajar

Lanjut Fajar ungkapkan bahwa semua masyarakat Jalan Panti Sosial kenal sama Irwansyah dan beliau membaur dengan masyarakat bukan hanya karena mau menjadi Caleg, tetapi sebelumnya beliau memprakarsai dan sudah mengabdi di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan positif.

“Kami berharap kepada beliau jika terpilih menjadi anggota Dewan, agar dapat berkontribusi lebih baik lagi kepada masyarakat, karena banyak yang kami lihat wilayah ini, belum terjamah oleh pembangunan kota Palembang yaitu Fasilitas Umum diantaranya Jalan, Lampu Jalan dan PDAM,” ungkapnya.

Sementara Caleg DPRD Kota Palembang Irwansyah, saat ini menjabat Ketua Umum LPS Provinsi Sumsel mengucapakan terima kasih kepada Ketua DPD PAN Kota Palembang yang telah hadir dalam acara puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI dan sekaligus memberikan edukasi kepada warga jalan Panti Sosial khususnya RT 24 RW 09.

“Terima kasih kepada panitia dan warga RT 24, sehingga terlaksananya kegiatan ini hingga sampai pada puncaknya acara perayaan HUT Kemerdekaan RI. Selamat kepada para pemenang yang mengikuti turnamen Irwansyah Cup dan yang belum beruntung jangan berkecil hati, jika terpilih pada Pemilu 2024, akan saya buat acara lebih ramai dan meriah lagi,” ucapnya.

Ia terangkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mengedukasi dan menghibur masyarakat khususnya warga RT 24 dan Dapil II secara umumnya, sehingga terjalinnya silaturahmi dan hubungan emosional yang lebih baik lagi.

“Setelah kegiatan ini, kedepan saya mengajak warga RT 24 terutama remaja putra putri untuk lebih mengaktifkan lagi kegiatan remaja masjid dan saya akan mensupport dengan semua yang saya punya, yang penting kegiatannya positif,” ujarnya Irwansyah.

Terakhir Irwansyah menambahkan seperti yang dikatakan oleh Ketua DPD PAN Kota Palembang, bahwa masih banyak pembangunan Fasilitas Umum (Fasum) yang belum tersentuh oleh Pemerintah Kota Palembang khususnya di Dapil 2 yang merupakan daerah pinggiran Kota Palembang.

“Terkait dengan permasalahan tersebut, sudah menjadi target yang harus saya perjuangkan nantinya setelah saya duduk sebagai Anggota DPRD Kota Palembang dan ini menjadi komitmen saya,” tutupnya Irwansyah.

Pewarta :Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *