Meriahkan HUT RI ke-78, Menhan Prabowo Menyelenggarakan Pesta Rakyat

Sabtu, (19 Agustus 2023)
JAKARTA – Bharindojakartaindonesia.com/ – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra mewakili Menhan Prabowo membuka secara resmi Pesta Rakyat Kemhan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78, di Lapangan BeLa Negara Kemhan Jakarta.
Jumat, (18/8/2023).

Wamenhan M. Herindra menyatakan bahwa Pesta Rakyat yang digelar Kementerian Pertahanan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi untuk menghargai dan melestarikan kebudayaan Indonesia.

“Dengan mengucap Bismillah, Pesta Rakyat Kemhan dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, saya nyatakan dengan ini dibuka. Mari kita laksanakan acara ini dengan rasa gembira. Bersatu dengan semangat merayakan HUT RI dengan suka cita,” kata Wamenhan saat membuka acara Pesta Rakyat.

Pesta Rakyat dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya, penampilan kesenian angklung persembahan dari Ibu-Ibu Pengurus DWP Kemhan, penampilan musik Saxophone yang dibawakan oleh Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, penampilan Reog Ponorogo, lomba yel-yel antar Satker, lomba baris-berbaris dengan mata tertutup, serta berbagai lomba lainnya.

Tidak hanya itu, Pesta Rakyat juga diisi dengan kegiatan bazar yang diikuti 10 UP DWP Kemhan, dan 15 gerobak jajanan gratis untuk seluruh pegawai Kemhan.

Acara Pesta Rakyat ini turut juga dihadiri Irjen Kemhan, Rektor Unhan, Pejabat Eselon I dan II di Lingkungan Kemhan, Penasihat dan Ketua beserta Pengurus DWP Kemhan, serta seluruh Pegawai Kemhan.

(hjrn/One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *