HUT RI ke-78, Bentuk Apresiasi Panitia IPDAS, Bagikan Hadiah ke Pemenang Lomba

BANJARNEGARA — Bharindojakartaindonesia.com/-
Bersamaan dengan berakhirnya perlombaan Memperingati hari  Kemerdekaan, HUT RI ke- 78 Panitia IPDAS (Ikatan Pemuda Desa Suwidak) Wanayasa Banjarnegara. Memberikan Hadiah sebagai bentuk apresiasi bagi para pemenang lomba.
Sabtu, (19/08/2023).sore

Pembagian hadiah ini di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya sekaligus menutup kegiatan perlombaan, sekitar pukul 18:00 wib di Lapangan depan rumah kepala desa.  Beberapa Lomba tersebut ialah Lomba Makan Kerupuk ( dari TK-SD ), Lomba Tarik Tambang ( Tim Putra dan Tim  Putri), Lomba Balap karung, pukul air, panjat pinang, tahan tawa dan lain lain, dan juga ada penilaian Lomba kebersihan terbaik antar rt.

Beberapa hadiah yang di sediakan panitia, sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang lomba sebagai berikut, dewasa dan lomba anak-anak siswa/i yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Jangan lihat apa yang di beri, dan juga berapa yang di beri, tapi ini merupakan apresiasi kami untuk kalian yang sudah mau ikut mensukseskan acara kegiatan 17an kali ini, terimakasih kepada pemerintahan desa suwidak dan warga masyarakat desa suwidak, atas semangat dan partisipasi kalian dalam kegiatan Lomba kali ini.” Ucap Panitia kegiatan Perlombaan.

     (One/qo/awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *