Ikut Turnamen Layangan SEI SEMAJID CUP I, Club R4 Maskarebet Capai Babak Semifinal

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/ – Semarak memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun, kelompok pegiat layangan Kota Palembang mengadakan SEI SEMAJID CUP I yang diadakan di lapangan 4 ULU pada, Minggu Kamis (20/08/23).

Ketua Panitia kegiatan SEI SEMAJID CUP 1 di 4 ULU, Arle saat bersama-sama Squad Club R4 Maskarebet mengucapkan terima kasih dan mengatakan selamat bertanding kepada kawan-kawan yang mengikuti perlombaan layangan aduan.

“Terima kasih dan selamat bertanding kasan-kawan sekalian. Ini ajang silaturrahmi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun,” ujarnya.

Selain itu, ditempat yang sama, Ismail selaku Ketua Club R4 Maskarebet saat dimintai keterangannya terkait acara tersebut mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia SEI SEMAJID CUP 1 di 4 ULU yang sudah mengundang Squadnya mengikuti turnamen layangan aduan tersebut. Walaupun Club R4 Maskarebet hanya mencapai babak Semifinal dirinya mengaku puas atas capaian rekan-rekan setimnya.

“Alhamdulillah hari ini kita mengikuti turnamen SEI SEMAJID CUP 1 di 4 ULU. Walaupun kita hanya mencapai babak Semifinal, kita cukup puas atas capaian ini. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Arle, selaku Ketua panitia kegiatan dan terima kasih juga kepada kawan-kawan yang bertanding tadi,” kata Ismail.

Perlu diketahui bahwa Club R4 Maskarebet yang mengikuti SEI SEMAJID CUP 1 di 4 ULU tersebut antara lain Riyanto (Iyan), Junaidi alias Adi dan Awaludin atau Ujuk Din serta Karnedi alias Kando.

Pewarta : Bunyamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *