Kapolres Kotamobagu Beserta Sejumlah Unsur dan Komponen Masyarakat Ikut Serta Kegiatan Melestarikan Negeri

BharindoJakartaIndonesia.com/ – HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, dengan penuh semangat mengambil bagian dalam kegiatan nasional ‘Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini’, yang dilakukan serentak di seluruh penjuru Indonesia. Acara ini juga ditingkatkan dengan teknologi modern disiarkan secara hibrid dan dipimpin langsung oleh Kapolri.

Dalam momen ini Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK menggaris-bawahi pentingnya peran Polri dalam menjaga dan melestarikan lingkungan alam. ‘Kegiatan ini merupakan komitmen nyata kami untuk berkontribusi dalam pelestarian alam, memastikan bahwa negeri ini akan tetap hijau bagi generasi mendatang,’ ungkapnya dengan antusias.

Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK turut dalam aksi menanam pohon bersama masyarakat berlokasi di Hutan Kota Kotamobagu. Tindakan ini tidak hanya sebagai simbol, tetapi juga sebagai langkah nyata untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penghijauan dan menjaga keseimbangan ekosistem.

Selain melibatkan Unsur TNI dan Jajaran Pemkot Kotamobagu, acara ini juga dimeriahkan oleh Mahasiswa IAIN Manado untuk ikut serta dalam kegiatan penghijauan sejak dini.

Kegiatan ini juga di Komando langsung oleh Kapolri yang mengarahkan kegiatan serentak di seluruh Indonesia melalui siaran hibrid, Melalui teknologi ini, pesan tentang perlunya menjaga lingkungan dapat tersampaikan kepada lebih banyak orang di berbagai penjuru tanah air, menjadikan momen ini sebagai langkah positif dalam mewujudkan Indonesia yang hijau dan lestari.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *