Dandim 1303 Bolmong Hadiri Rapat Paripurna DPRD Berakhirnya Masa Jabatan Walikota Dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Periode 2018-2023

BharindoJakartaIndonesia.com/ – Kotamobagu –Kamis,24/08/2023. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamobagu gelar kegiatan rapat Paripurna pengumuman berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.

Kegiatan dilaksanakan Kamis, 24 Agustus 2023 Pukul 15.40 WITA, bertempat di Ruang Rapat Sidang Paripurna DPRD Kota Kotamobagu jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu.

Rapat Paripurna tersebut turut dihadiri Komandan Kodim 1303 Bolmong, Letkol Infanteri Topan Angker, S.Sos, bersama unsur Forkopimda termasuk Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, Organisasi Perangkat Daerah, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Para Camat, Lurah dan kepala Desa se Kecamatan Kotamobagu.

Acara diawali dengan Pembukaan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Pemutaran Video Visual Masa Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Periode 2018-2023, Pembacaan Surat Keputusan Berita Acara oleh Sarifudin Abbas, S.E (Kepala Bagian Risalah dan Perundang-Perundangan DPRD Kota Kotamobagu) ,Penandatanganan Berita Acara dan Penyerahan Berita Acara.

Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Para Pejabat yang ada di Kotamobagu dan mengucapkan terima kasih selalu atas semua supportnya pada seluruh kegiatan selama kami menjadi pejabat selaku pemerintah Daerah periode 2018-2023.

Lima tahun menjabat Pemerintah Kota Kotamobagu berbagai suka duka dilalui untuk menjadikan Kota Kotamobagu yang maju dan luar biasa dengan berbagai prestasi yang didapatkan baik di tingkat Daerah hingga ke tingkat nasional.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya selama menjabat di periode 2018-2023,’ Ucap Walikota.

Diketahui, Pada tanggal 25 September 2023 masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu berakhir dengan masa jabatan periode 2018-2023.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *