Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan Pimpin Rapat ASEAN Our Eyes Strategic Information Exchange

Kamis, (24 Agustus 2023)
Bharindojakartaindonesia.com/ -JAKARTA – Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan Brigadir Jenderal TNI Robi Herbawan membuka sekaligus memimpin rapat ASEAN Our Eyes Strategic Information Exchange tentang Peran Teknologi Informasi dan Komunikasi Dalam Penyebaran Paham Radikalisme yang Mengarah Pada Aksi Teror.
Kamis, (24/8/2023).
di Ruang Rapat Chanti Dharma Kemhan Jakarta.

Kapusinfostrahan menyampaikan,” bahwa rapat ASEAN Our Eyes Strategic Information Exchange merupakan kegiatan rutin dalam rangka mempersiapkan informasi strategis yang dapat dibahas dalam forum ASEAN Our Eyes, khususnya informasi tentang penyebaran radikalisme dengan platform media online yang mengarah kepada tindak kekerasan ekstrem atau aksi teror, serta upaya-upaya preventif yang telah dan sedang dilakukan oleh Indonesia bersama negara-negara ASEAN lainnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang utuh bagi kita semua, sehingga dapat menjadi masukan berharga dalam mendukung pelaksanaan tugas dan pengambilan kebijakan mengenai isu terkait,” kata Brigjen TNI Robi Herbawan.

Hadir dalam pembahasan rapat yaitu Direktur Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Profesor Dr. Irfan Idris, M.A., selaku narasumber, Pejabat Eselon III dan setingkat di jajaran Kemhan dan K/L terkait dalam hal ini Asintel Panglima TNI, BNPT, dan BAIS TNI.

(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *