Koramil 10 Pilangkenceng Turut Amankan Pawai dan Karnaval Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78

Bharindojakartaindonesia.com/ – Komandan Koramil 0803/10 Pilangkenceng Kapten Inf Muslikin bersama anggota Babinsa dan Polsek Pilangkenceng melaksanakan kegiatan pengamanan Pawai dan Karnaval dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 yang diikuti ± 5000 masyarakat di Kecamatan Pilangkenceng Kab. Madiun. Sabtu (26/08/2023).

Pawai dan Karnaval yang diikuti oleh kelompok pelajar SLTP/SLTA, kelompok Guru yang tergabung dalam IGTKI, kelompok perguruan pencak silat dan kelompok masyarakat dari 18 Desa se-Kecamatan Pilangkenceng ini melintasi Jalan Raya Pilangkenceng. Pemberangkatan pawai karnaval diawali tingkat pelajar dari MTsN 7 Madiun Start dari depan Balai Desa Kedungrejo Kecamatan Pilangkenceng dan diikuti oleh 23 kelompok pawai karnaval dengan finish di depan Balai Desa Kenongorejo.

Dalam pawai dan karnaval ini para peserta melaksanakan atraksi tiap tim di depan panggung kehormatan di halaman depan Kantor Kecamatan Pilangkenceng selanjutnya melanjutkan perjalanan ke finish Balai Desa Kenongorejo.

Dalam kesempatan ini Danramil 0803/10 Pilangkenceng yang turun langsung dilokasi mengatakan “Sebagai Danramil Pilangkenceng saya sangat mendukung pawai dan karnaval dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023 di Kecamatan Pilangkenceng, seluruh Babinsa kita kerahkan bersama anggota Polsek Pilangkenceng untuk melakukan pengamanan guna mensukseskan karnaval tersebut,” ucap Kapten Inf Muslikin.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti dan melihat secara langsung karnaval ini dengan tertib, sehingga pelaksanaan karnaval dapat berjalan dengan baik, aman tanpa ada kendala apapun, masyarakat yang menonton karnaval ini sangat menikmati dan merasa terhibur,” pungkas Danramil.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *