Sukses Latih Pelajar Ikut Paskibraka Tingkat Nasional, Empat Prajurit Kodim 0413/Bangka Dapat Penghargaan Dari Dandim 0413/Bangka

Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) – Bharindojakartaindonesia.com/ – Sebagai rasa bangga terhadap anggota yang telah berhasil melatih anggota Paskibraka tingkat Kota/Kabupaten menuju tingkat Nasional, Komandan Kodim 0413/Bangka Letkol, Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H, M.M., menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada empat prajurit sebagai Rewards di gedung serba guna Kodim 0413/Bangka, Jumat (15/8/2023).

Ke empat prajurit yang telah melatih anggota Paskibraka terpilih menjadi Paskibraka Tingkat Nasional untuk mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menerima penghargaan adalah Peltu Nono anggota Koramil 04/Mendo Barat, Peltu Zulfijar anggota Koramil 07/Koba, Serma Asnari Anggota Koramil 01/Sungailiat dan Serka Zulfani anggota Koramil 07/Koba.

Adapun anggota Paskibraka tingkat Kota dan Kabupaten yang telah berhasil menjadi anggota Paskibraka tingkat nasional yaitu,
Bunga Puspita Sari anggota Paskibraka Nasional asal Kota Pangkalpinang yang merupakan pelajar dari SMA Negeri 3 Pangkalpinang dan Febri Arwansyah anggota Paskibraka Nasional asal Kabupaten Bangka Tengah yang merupakan pelajar SMK Negeri 1 Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H, M.M mengatakan pemberian Rewards kepada prajurit yang berprestasi ini, merupakan implementasi dari Entry Briefing Pangdam II/Sriwijaya yang baru Mayjen TNI Yanuar Adil, adapun Prajurit yang mendapatkan Rewards yaitu Peltu Nono, Peltu Zulfikar, Serma Asnari dan Serka Zulfani yang telah berhasil melatih anggota Paskibraka tingkat kota dan kabupaten menuju tingkat Nasional dan ini suatu keberhasilan dan Kebanggaan.

Saya berharap untuk ke depan prajurit Kodim bisa termotivasi untuk terus bisa dicintai masyarakat dan bisa memberi kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara, ” ujar Dandim 0413/Bangka.

Dan ini patut kita berikan apresiasi kepada empat pelatih anggota kita yang mampu membawa putra-putri Provinsi Bangka Belitung mengikuti Paskibraka tingkat nasional tahun 2023.

Semoga dengan adanya apresiasi ini bisa membuat giat anggota dalam melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk Provinsi Bangka Belitung kedepannya ,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *