Macan Asia Banyumas Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Minggu, (27 Agustus 2023)
Bharindojakartaindonesia.com/ – PURWOKERTO – Relawan Macan Asia Relawan Indonesia (MARI) Kabupaten Banyumas menggelar Deklarasi dukungan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.
Deklarasi digelar di Bendung Gerak Serayu.
Minggu, (27/8/2023).

Ketua Umum MARI Waridin Akip Saputra, S.Sos, SH, MH menjelaskan,” MARI H. Prabowo Subianto lahir di Banyumas sehingga deklarasi awal juga digelar di Banyumas.

“Berdirinya Macan Asia Relawan Indonesia itu lahirnya di Kabupaten Banyumas untuk pemenangan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024,”terang Akip.

Akip sapaan akrab Waridin Akip Saputra juga menegaskan,” pendeklarasian MARI untuk sementara baru dilakukan di Kabupaten Banyumas.

“Perlu saya jelaskan lagi kegiatan ini hanya ditingkat Kabupaten Banyumas, walaupun pusat Macan Asia Relawan Indonesia ada di sini,” tegasnya.

Terkait isi acara Deklarasi Macan Asia Relawan Indonesia (MARI),
Akip mengungkapkan,” diantaranya pembacaan deklarasi, sambutan-sambutan, dan lain sebagainya.

Ketika ditanya kemungkinan mendatangkan Prabowo Subianto ke Banyumas, Akip berencana mengundang Prabowo namun waktunya belum ditentukan.

Selepas deklarasi MARI ini, tambah Akip, kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan sosialisasi ke tingkat desa, kecamatan hingga Kabupaten.

Selama kegiatan berlangsung, terlihat beberapa anggota DPRD Gerindra yang hadir, diantaranya Rahmat Imanda dan Yuningsih.

Seperti diketahui saat ini terdapat 3 tokoh yang cukup santer dimasyarakat. Mereka hendak mengikuti kontestasi pilpres 2024 yaitu Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

  (qo/abdul/awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *