HUT RI Ke-78 di RT02/RW05 Kelurahan Krandegan Adakan Hiburan dan Pembagian Hadiah

BANJARNEGARA –Bharindojakartaindonesia.com/- Kemeriahan Acara Semarak Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 di rt02/rw05 Kelurahan krandegan Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara. tepatnya, halaman rumah warga di halaman lapangan Badminton.

Dalam acara ini, pembagian rangkaian hadiah lomba-lomba, seperti sunggi tanpah, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba kelereng, lomba estafet, pukul air dan lain-lain dewasa dan anak anak.
Hadiah di berikan Bu RT kepada pemenang lomba.

Acara berlangsung
Senin, (28/8/2023) malam.
Masyarakat sangat antusias dan bergembira dengan pembagian hadiah serta dihibur dengan dangdut organ tunggal.

Sementara itu Ketua Panitia perayaan mengatakan,” warga Kami ikut memeriahkan HUT RI. ke-78 tahun 2023, dilingkungan rumah dengan mengadakan banyak perlombaan beberapa hari lalu, dan berkumpul secara bersama, kekompakan dan dan guyub rukun serta kekeluargaan mewarnai kegembiraan kami dihari Ulang tahun RI ke- 78 ini.

“Semoga kedepan kita terus ikut merayakan secara bersama sama kembali dengan kegiatan yang lebih meriah lagi dan menjaga kekompakan terutama dilingkungan timur pasar (Timpas) ini, Dirgahayu Republik Indonesia ke- 78 Sekali Merdeka tetap Merdeka,”Ungkapnya

“Semakin malam acara ini, berjalan semakin ramai dan para penonton pun tertib, juga tidak lupa para penonton mulai ikut bernyanyi penuh rasa kegembiraan sambil bergoyang.

      (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *