Gudang Oli Palsu dengan Merk Terkenal Digrebek di Percut Sei Tuan, Ditemukan Mesin Cetakan Botol—————————–

Medan Bharindojakartaindonesia.com/- Subdit I Industri dan Perdangangan (Indagsi) Ditreskrimsus Polda Sumut menggerebek gudang pembuatan oli dan air radiator kendaraan palsu di komplek pergudangan cemara Cahaya Mas jalan Ps Melintang, Desa Saentis, kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.
Dari penggerebekan ini Polisi menangkap empat orang pekerja bernama Najaruddin, sebagai kepala tehnisi, Adi Prayoga, Supriadi Wibowo, serta Suprianto sebagai tehnisi. Polisi menjelaskan, gudang ini memproduksi oli kendaraan palsu kemasan bermerek dagang terkenal diantaranya Mesran, serta Yamalube Yamaha dan Oli Federal Ultratec.
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, selain oli palsu kemasan dan di dalam tong, penyidik juga menemukan  mesin pembuat botol kemasan merek aslinya.
Mesin ini mencetak botol agar semirip mungkin dengan merek ternama. Kemudian, Polisi juga menemukan mesin pembuat tutup botol hingga stiker merek.
Ada lebih dari 30 barang bukti yang berhasil diamankan penyidik diantaranya adalah mesin kemasan botol oli, mesin produk untuk memproduksi tutup kemasan botol oli, mesin giling dan ada tangki yang menampung oli. Kemudian ada ratusan kardus kemasan merek salah satu perusahaan oli, “kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.

Danil team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *