Polri Peduli Lingkungan, Polres Kotamobagu Salurkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

BharindoJakartaIndonesia.com/ – Humas Polres Kotamobagu – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan serta dalam rangka menguatkan hubungan dengan masyarakat dan berkontribusi langsung pada kesejahteraan masyarakat, Polres Kotamobagu melaksanakan bakti sosial penyerahan bantuan sumur bor dan pompa air di beberapa titik diwilayah hukumnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, S.I.K, yang juga dilaksanakan oleh Waka Polres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso, S.I.K, M.H, didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Kotamobagu, serta para Kapolsek jajaran.

Penyerahan bantuan sumur bor dan pompa air ini antara lain di Desa Passi II Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kelurahan Matali dan Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Timur serta Desa Matali Baru Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Untuk wilayah Passi II, bantuan sumur bor dan pompa air diserahkan langsung Kapolres Kotamobagu kepada Camat Passi Barat Bapak Liem Ginoga.

Dijelaskan Kapolres Kotamobagu bahwa bantuan ini merupakan program dari Polri yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dan merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan sumur bor dan pompa air yang diberikan kepada masyarakat Passi II dapat meringankan masyarakat dalam mendapatkan air bersih dalam kehidupan sehari hari”, ungkap Kapolres Kotamobagu saat menyerahkan bantuan ini.

Masyarakat yang menerima bantuan sumur bor dan pompa air ini mengapresiasi dan mengucapakan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Kotamobagu dimana saat ini sudah memasuki musim kemarau sehingga kebutuhan akan air bersih dapat terpenuhi. (Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *