Di duga pihak inspektorat kabupaten Lampung Utara Tinggal Diam terkait dugaan Desa Cempaka

Lampung Utara – Bharindojakartaindonesia.com/ – Dengan adanya pemberitaan beberapa pekan yang lalu terkait adanya realisasi pekerjaan Pisik yang diduga azas memperkaya diri sendiri / Asal asalan yang berada di desa cempaka kecamatan Sungkai jaya Lampung Utara terkesan pembiaran.
Kamis”30/08/2023.

Di duga pihak inspektorat Lampung Utara terkesan tutup mata.dan tidak mengindahkan berita yang sudah di buat di berbagai link media masa yang ada di Lampung Utara.

Seharusnya dari irban 1 satu saat menerima berita langsung mengambil sikap turun kelokasi namun keyataan nya tidak ada tindakan bahkan jalan usaha tani onderlagh pada ngangkat atau tabur tabur.

Bagai mana tidak tabur kalau koncian jalan onderlagh nya tidak ada dan berat dugaan nya tidak memakai lantai dasar.

Yang lebih parah nya lagi saat awak media turun ke lokasi pekerjaan jalan usaha tani pekerjaan tersebut belum di perbaiki padahal jelas jelas kepala desa saat di kompirmasi mengatakan bahwasanya tem dari inspektorat sudah turun di lapangan.

Untuk melengkapi pemberitaan awak media mencoba kompirmasi Masi kepada irban satu Munawir”kami turun ke desa bukan cek fisik namun kinerja ungkap irban satu Melalui fia WhatsApp

Di minta kepada pihak penegak hukum yang ada di Lampung Utara terkuhus pihak polres Lampung Utara,Kajari, dan komisi satu DPRD Lampung Utara agar dapat meninjau keperjakaan yang ada di desa cempaka, kecamatan Sungkai jaya, kabupaten Lampung Utara.

(tem AWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *