Kasubdit lantas Poldasau. Dan Kupt Samsat Medan Utara Meninjau Kenerja Anggotanya Di Samsat,

MEDAN- Bharindojakartaindonesia.com/- Pantauan Awak media Bharindo Di samsat Medan utara . Jln. putri hijau.   Tgl 01/09/23 Dan dapat Mewawancarai kasubdib Dit lantas Poldasu   AKBP M. Aritonag kepada awak media beliau ( kasubdit.)

Mengatakan Kunjungan saya Di sini untuk  Meninjau Kerja Anggota yang di loket loket Pendaftaran. Syukurlah anggota melakukan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak Dengan baik dan tertib dan Terkordinir.  Melalui mekanisme Atau sesuai dengan SOP (standart Oprasional   Prosudur) Ujarnya.

Di dampingi Kasi STNK. AKP. Ritonga di tempat Terpisah KUPT. Samsat medan utara Romi. Mengatakan kepada media Bharindo. Kunjungan kami dengan Bapak Kasubdib. Untuk mengecek kinerja Anggota yang di Tugaskan di loket loket untuk melayani masyarakat Yang membayarkan pajak  Kenderaan ya Alhamdulilah Pelayananya suda bagus dan sesuai dengan SOP. ( standard oprasional prosudur )

Dan Pak Romi juga meminta kepada Awak media supaya Mendukung kenerja Kami yang setiap hari selalu Melayani  masyarakat yang taat Pajak. Karna Pajak kenderan masyarakat inilah yang Nanti Akan Mempercepat PAD  (Pendapatan Asli Daerah) Terangnya.

Kembali Awak media Bharindo dapat mewawancarai  masyarakat yang pada saat itu sedang  memabayar Pajak kenderaanya di Loket Pendaftaran mengatakan sekarang ini Pelayanan di samsat Putri hijau sangat Baik dan Pelayanan Prima  kalau kita baru masuk aja kita sudah di sambut dengan senyum dan Sapaan dari Petugas yang di Tugaskan untuk melayani  masyarakat yang membayar pajaknya  di samsat .  Mudah mudahan ini Berlanjut terus  ujar masyarakat yang bernama Bala Krisna. Mengakhiri.

Az. 78.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *