Pra TMMD Kodim 0427/Waykanan Langsung Bedah Rumah Warga

Palembang-Pendam II/Sriwijaya-Bharindojakartaindonesia.com/-
Kodim 0427/Way Kanan mulai melaksanakan tahapan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-118 tahun 2023, dengan mengusung tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” dengan melaksanakan kegiatan Pra TMMD, Jumat (1/9/2023) pagi

Dalam Pra TMMD tersebut, pekerjaan akan difokuskan pada persiapan pembangunan fisik yaitu bedah rumah, jembatan, pembagunan badan jalan, pembuatan, sumur bor, MCK dan tempat Wudhu di kampung Gunung Katun wilayah dusun 1 sampai dusun 10 Kec. Baradatu Kab. Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko serta mengatakan bahwa, hari pertama ini bersama masyarakat, kita adakan pembongkaran rumah yang akan dibedah, dengan harapan pekerjaan selama Pra TMMD ini mampu membantu dalam mencapai target sasaran TMMD yang telah ditentukan.

“Sebab, pelaksanaan TMMD hanya dibatasi 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada,” ujar Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.

Kita berharap, menjelang penutupan TMMD nanti, seluruh sasaran fisik bisa tuntas 100 persen, imbuhnya.

Untuk diketahui, Pra TMMD ini berlangsung 1 September hingga 18 September. Selanjutnya, program TMMD bakal resmi digelar/buka baik pengerjaan fisik maupun non fisik di rencanakan pada 20 September hingga 19 Oktober.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *