Wujud Perhatian, Pangdam II/Sriwijaya Besuk Anak Anggota Di RS. AK Gani

Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) – Bharindojakartaindonesia.com/ – Sebagai wujud perhatian dan rasa kepedulian terhadap anak anggotanya, Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny. Mila Yanuar Adil disela-sela jadwal kedinasan dan kegiatannya yang padat, masih meluangkan waktu berkunjung untuk menjenguk anak dari anggotanya yang sedang sakit di ruang perawatan RS. TK II AK. Gani Palembang, Jum’at (01/09/2023).

Setibanya di RSUD, Pangdam II/Sriwijaya yang saat itu hadir dengan didampingi juga oleh Irdam II/Swj dan Karumkit RS. AK. Gani, langsung menuju dan memasuki ruangan perawatan satu-persatu untuk mendoakan seraya memberikan dukungan dan semangat kepada empat orang anggotanya yang saat ini sedang mendampingi anaknya yang sedang sakit dan dirawat secara intensif tersebut.

Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, kunjungan ini dilakukannya untuk memberikan semangat dan dukungan kepada anggota dan juga keluarganya agar cepat sembuh dari sakitnya.

Pangdam II/Swj juga turut mendoakan agar yang sedang mengalami sakit segera diangkat dari segala penyakitnya, cepat sembuh dan pulih, sehingga dapat beraktivitas seperti semula.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *