Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Rektor Unila Beserta Staf

Palembang, (Pendam II/Sriwijaya)-Bharindojakartaindonesia.com/-

*Bertempat di ruang tamu utama Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, menerima  Kunjungan dan Silaturahmi Rektor Universitas Lampung (UNILA) Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM, beserta Staf. Jum’at  (1/9/2023)

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam dan Pgs. Dantim Intel Korem 043/Gatam Mayor Inf Yoan Apreza.

Kunjungan Rektor UNILA beserta Staf sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dengan Unila, sekaligus perkenalan para pejabat-pejabat jajaran Unila kepada Danrem selaku Forkompinda Provinsi Lampung.

Di kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Rektor Universitas Lampung Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM, beserta Staf yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam.

“Mudah-mudahan Silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan silaturahmi ini sekaligus menjadi pondasi dalam menjalin kerjasama-kerjasama lainnya ke depan, antara Korem 043/Gatam dan UNILA,” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan juga diisi dengan penyerahan cinderamata dari UNILA ke Korem dan dari Korem ke UNILA.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *