Vonny Primasari Berkomitmen Akan Berikan Yang Terbaik Di Peringatan HUT Ke-17 RSUD Muhammad Zein

Manggar, Beltim –Bharindojakartaindonesia.com/- Ditandai dengan Pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun dalam rangka memperingati HUT ke-17 RSUD Muhammad Zein oleh Burhanudin Bupati Belitung Timur, di Halaman Kantor Bupati Belitung Timur, Jum’at (1/9/23).

Direktur RSUD Muhammad Zein Vonny Primasari dan Kapolres Beltim AKBP. Arief Kurniatan menerima potongan tumpeng dari Burhanudin Bupati Belitung Timur.

Aan sapaan akrab Bupati Beltim Burhanudin,  mengatakan di usia RSUD Muhammad Zein ke 17 ini, sudah banyak peningkatan kualitas pelayanan medis. Dan memberikan apresiasi kepada pihak manajemen, dokter, perawat, tenaga medis hingga pendukung lainnya.

“Jujur, untuk kualitas pelayanan dan fasilitas rumah sakit kita sudah meningkat. Fasilitas pelayanan pengobatan semakin ditingkatkan seperti layanan hemodialisa dan lain sebagainya,” puji Aan saat HUT.

Meski kualitas layanan sudah meningkat, namun masih ada beberapa Pekerjaan Rumah yang mesti dituntaskan oleh RSUD Beltim, mulai dari keramah-tamahan perawat, dokter hingga alat-alat medis yang masih kurang.

“Nah ini kan sudah jadi catatan evaluasi dari tahun ke tahun, nanti baik dari PPNI-nya, IBI, maupun IDI-nya yang akan mereka bahas untuk inputnya. Namun Alhamdulillah lah mereka jauh meningkat,” kata Aan.   

Pada kesempatan itu pula, Bupati Beltim Bersama Direktur RSUD dan Forkopimda Kabupaten Beltim melepaskan balon ke udara. Acara juga diisi dengan senam sehat serta pembagian hadiah bagi para undangan dan peserta.

Sementara itu Direktur RSUD Muhammad Zein Dr Vonny Primasari mengakui PR yang paling banyak di sector pelayanan di mana Dia berharap seluruh tenaga yang ada di RSUD Beltim mulai dari keamanan, penerima pendafataran hingga tenaga kebersihan dapat selalu membrikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Ya itu PR kita yang paling banyak memang di pelayanan. Kita akan berupaya untuk meningkatan pelayanan di semua lini,” ujar Vonny.

Untuk itu pula, di tahun selanjutnya RSUD Beltim akan menambah lagi ruangan poli rawat jalan. Tujuan untuk memangkas jumlah antrean yang selama ini kian meningkat.

“Nah ini juga yang akan kita bangun dalam waktu dekat ini peningakatan sarana dan prasarana, apalagi pasien dan kasus penyakit kian bertambah dari hari ke hari. Ini komitmen kita untuk pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat,” ujar Vonny.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *