Charma Afrianto Bakal Calon Walikota Palembang Ditengah Kesibukan Masih Menyempatkan Diri Memberi Kejutan Di Hari Ulang Tahun Lily Yang Ke 42

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/ – Bakal Calon Walikota Palembang yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia berikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke.42 kepada Nazly.

Nazly atau yang kerap disapa Lily ini, merupakan salah satu anggota pengurus di bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPP Gencar Indonesia.

Sederhana tapi meriah, tanpa disangka-sangka Nazly mendapatkan Surprise dari Ketum DPP Gencar Indonesia Charma Afrianto, SE.

Bertempat di Sekretariat DPP Gencar Indonesia, Jl. Mayor Salim Batubara, Kebun Semai, Senin (04/09/24). Saat Lily bercengkrama bersama teman-teman pengurus, Charma Afrianto mengundang atau sengaja mendatangkan seorang Ustadz untuk memimpin Doa di acara kecil-kecilan Ultah Lily Ke.42 tahun.

“Selamat Ultah buat Lily semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga sukses dalam bertugas dengan profesinya sebagai wartawan,” ujar Charma Afrianto.

Sederhana tapi meriah, tanpa suguhan yang berlebihan, hanya ada hidangan Pempek dan Kemplang (makanan ciri khas Kota Palembang) namun karena kebersamaan, semua menikmatinya.

“kepada kawan-kawan anggota pengurus DPP Gencar Indonesia, FPPM dan PMS, khususnya kepada Ketum Charma Afrianto, saya ucapkan terimakasih kepada kalian atas Doanya,” ucap Lily.

Lily menambahkan , Charma Afrianto adalah sosok seorang pemimpin yang sangat peduli dengan anggotanya,selalu memberi motivasi kepada anggota dan tim nya agar bisa lebih maju.

Di organisasi Gencar inilah,dibawah kepemimpinan Charma Afrianto, saya merasa mendapatkan keluarga baru yang bisa membuat saya merasa nyaman, ujar Lily.

Dengan rasa haru, senang bercampur bahagia, lanjut Lily berkata,”Semoga apa yang kalian Doakan buat saya akan selalu di ljabah oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *