Dandim 1303 Bolmong Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi “Zebra Samrat – 2023” Polres Kotamobagu.

BOLMONG- BharindoJakartaIndonesia.com/Senin,0409/2023, Dandim 1303 Bolaang Mongondow ‘Letkol Infanteri Topan Angker,S.Sos Menghadiri Apel Kegiatan Gelar Pasukan Operasi Zebra Samrat tahun 2023.

Apel Gelar Pasukan Operasi “Zebra Samrat – 2033” Polres Kotamobagu dengan tema Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024 Wilayah Kotamobagu dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotamobagu Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat.

Selain Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu ‘AKBP Dasveri Abdi, S.I.K yang bertindak langsung sebagai Pimpinan Apel didampingi Wakapolres Kotamobagu ‘Kompol Arie Prakoso, S.I.K. beserta Kapten Cpm Asrianto Dansub Denpom XIII/1-4 Bolmong), Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu ‘Usmar Mamonto, Chandra K. Wahid, S.STP Mewakili Kasat Pol-PP Pemerintah Kota Kotamobagu dan juga Para PJU Polres Kotamobagu.

Adapun para peserta upacara antara lain Pasukan dari Dansubdenpom XIII/1-4 Bolmong, Pasukan dari Kodim 1303/BM, Pasukan dari Polres Kotamobagu, dari Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dari Satpol-PP Kota Kotamobagu dan juga dari Jasa Raharja Kota Kotamobagu

Kapolres Kotamobagu pada apel gelar pasukan tersebut menyampaikan beberapa poin yakni, Gelar Pasukan hari ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Polda dan satuan kewilayahan, Bahwa pelaksanaan Operasi Zebra Samrat tahun ini untuk cipta kondisi Penyelenggaraan agenda Nasional yaitu Pemilu 2024 dimana saat ini sudah memasuki tahap ke 6 yaitu Pencalonan Anggota DPD, DPR RI maupun DPRD.

Untuk pelaksanaan “OPERASI ZEBRA SAMRAT – 2023” sendiri dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai sejak hari ini tanggal 04 – 17 September 2023.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *