Selalu Aktif Melaksanakan Komsos Babinsa Semakin Dekat Dengan Masyarakat.

Kotamobagu-BharindoJakartaIndonesia.com/Selasa,05/09/2023. Sudah menjadi tugas rutin seorang Babinsa turun ke lapangan jumpa masyarakat untuk membangun komunikasi sosial menyerap aspirasi serta ikut mencari solusi setiap persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Melalui Komsos (Komunikasi Sosial), akan tercipta hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat sehingga berbagai masalah dapat diminimalisir dan diselesaikan secara arif dan bijaksana.

Seperti yang dilakukan oleh ‘Serka Sumardi Maengkom, Ia yang bertugas sebagai Babinsa Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu ini, senantiasa aktif melaksanakan salah satu Tugas Babinsa, yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai sarana membangun silaturrahmi antara Masyarakat dengan Petugas / Babinsa di wilayahnya.

Pada Selasa, 05 September 2023, ‘Serka Sumardi Maengkom, melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat di Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur dengan topik pembahasan yaitu mengenai keamanan lingkungan.

Pada warga Desa Moyag Tampoan, Serka Sumardi mengingatkan apabila ada permasalahan di Desa, tolong peran aktif setiap warga untuk melaporkan atau minimal menginformasikan pada Babinsa, atau petugas lain.

Maengkom juga juga menghimbau kepada Warga, bahwa dalam rangka menghadapi tahun Politik, agar sama- sama menjaga stabilitas keamanan lingkungan kita, tidak ada yang saling ejek atau menjatuhkan, lakukan saja aktifitas masing- masing seperti biasa, jangan mudah terpengaruh dengan hal yang tidak ada manfaatnya.

Serka Sumardi Maengkom, saat ini berdinas di Kodim 1303 Bolmong, tepatnya di Koramil 1303- 01/ Kotamobagu, yang dalam tugas sehari- hari sebagai Babinsa Desa Moyag Tampoan

.(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *