KASDAM MEWAKILI PANGDAM II/SRIWIJAYA PIMPIN SIDANG PANTUKHIR CALON BINTARA TINGKAT SUSPANPUS KODAM II/SWJ TA 2023

Palembang, (Pendam II/Sriwijaya)- Bharindojakartaindonesia.com/-

_Prosesi penerimaan Calon Bintara (CABA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler dan Khusus Kostrad / Kopassus Tahun Anggaran 2023, telah memasuki Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panitia Pusat (Panpus) Kodam II/Sriwijaya._

_*Sidang Pantukhir Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler dan Khusus Kostrad / Kopassus ini dipimpin oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P. mewakili Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil selaku ketua Sub Panpus bertempat di Aula Vijaya Kusuma Markas Ajendam II/Swj Sekojo Palembang, Kamis (07/09/2023).*_

Sidang Pantukhir ini diikuti oleh 189 peserta yang terdiri dari 165 orang Reguler dan 24 orang Khusus Kostrad / Kopassus yang telah lolos dari pentahapan seleksi sebelumnya.

Aspers Kasad Mayjen TNI Agus Prangarso, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Paban II/Minanev Spersad, Kolonel Inf Gunawan Permadi, S.E., M.A.P., selaku wakil Ketua Sub Panpus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia Pusat yang telah melaksanakan tugas dengan penuh maksimal.

Selanjutnya, dalam Sidang Pantukhir ini kita akan melaksanakan Tes dan mengamati secara objektif para calon dengan tujuan untuk mempermudah memilih calon yang akan diluluskan.

“Saya mengajak kepada seluruh Tim untuk mengedepankan objektivitas dan kita bertanggung jawab secara moril, yang akan memimpin Angkatan Darat di masa depan”, jelas Kolonel Inf Gunawan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberi bimbingan dan petunjuknya, sehingga dapat menghasilkan calon yang diinginkan”, pungkasnya.

Dalam Sidang Pantukhir tersebut, mewakili Pangdam II/Swj, Kasdam II/Swj didampingi Danrindam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, dan para Katim Penerimaan dari Mabesad, yakni Spersad, Ditajenad, Sintelad, Dispsiad, termasuk dari Pusdik Passus dan Kostrad.

Pewrta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *