Jhoni Antoni Wakil Awpi Sumsel Angkat Bicara, Terkait Viralnya Pemberitaan Yang Menyudutkan,Media dan LSM Yang Beredar Soal Tahu Sumedang

Palembang -bharindojakartaindonesia.com/- Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Sumsel, sangat menyayangkan dan mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh salah satu humas di rumah makan siap saji tahu Sumedang di jln. Jenderal Trunojoyo,.lembak . kabupaten Muara Enim.

Dengan adanya pemberitaan yang sempat viral di Media, Fakta Real TV, yang diterangkan oleh  salah satu humas yang berinisial Nawawi selaku humas dirumah makan siap saji tahu Sumedang tersebut tersebut kami selaku awak media dan teman teman LSM sangat menyayangkan karena didalam pemberitaan tersebut sangat merugikan,dan mencederai nama baik insan Pers, dan lembaga LSM di karenakan dengan adanya pemberitaan tersebut kami selaku Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Sumsel, meminta kepada pihak rumah makan siap saji tahu Sumedang,tersebut untuk membuat pernyataan permintaan maaf Secara terbuka melalui media massa demi mengembalikan marwa parah penggiat lembaga LSM dan insan Pers, yang ada di seluruh Indonesia,Khususnya  di Sumsel.

maka kami sangat mengharapkan itikad baik dari pihak rumah makan siap saji tahu Sumedang yang berada di jalan, jenderal Trunojoyo,Desa Lembak Kabupaten Muara Enim untuk segera melakukan pernyataan permintaan maafnya melalui media massa demi mengembalikan nama baik media dan LSM.

Jhoni Antoni menambah kan “sekiranya pihak tahu Sumedang tidak ikhlas memberi,jangan di kasih kepada Pers dan LSM,apalalagi sampai di publikasikan di Fakta Real TV”,Tutupnya.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *