Projo Ogah Dukung Ganjar, Berubah Jadi Garuda Nusantara 08 Demi Menangkan Prabowo

Bharindojakartaindonesia.com/ – Semarang – Relawan pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan 2019 yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan Pro Jokowi (Projo) Jawa Tengah melebur atau berganti nama menjadi Garuda Nusantara 08 serta memberikan dukungan kepada bakal calon presiden dari Partai Gerindra dan partai politik koalisi, Prabowo Subianto.

“Zaman sudah berubah, tahun 2024 menurut saya perkembangan zaman sudah berbeda, tantangan juga berbeda.
Saat ini kita butuh pemimpin yang penguasaan globalnya mumpuni, ahli strategi dan semuanya ini ada pada Prabowo Subianto,” kata Ketua Umum Garuda Nusantara 08 sekaligus mantan Ketua Projo Jateng, Agus Suryo Winarto, di Semarang. Sabtu,(9/9/2023)

Kendati demikian, ia menyatakan dirinya tidak mempunyai strategi khusus untuk memenangkan bakal capres Prabowo Subianto pada pilpres mendatang.

“Saya tidak pernah punya strategi yang muluk-muluk, saya selalu berikan informasi kepada teman-teman DPC untuk selalu menjalankan kegiatan sosial tanpa pernah menjelek-jelekkan pasangan calon apapun.
Kami tidak pernah menyebut sebagai lawan, kami selalu jalankan pekerjaan-pekerjaan sosial yang dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap jika Prabowo Subianto memenangi Pilpres 2024 bakal melaksanakan program akses sanitasi dasar untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan Agus usai Deklarasi Relawan Garuda Nusantara 08 untuk Prabowo Subianto yang dihadiri, antara lain, kader PSI Helmy Yahya, mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro, dan Bendahara DPD Partai Golkar Jateng Mohammad Saleh.

Sementara itu, Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo selaku perwakilan Tim Pemenangan Prabowo Subianto mengapresiasi dan menyambut baik deklarasi dukungan dari Garuda Nusantara 08 di Kota Semarang.

“Kita mau melanjutkan apa yang sudah dimulai dan dilakukan menuju Indonesia Emas.
Kita perlu sosok Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia ke depan,” katanya.

(qo/One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *