Acara Milad & Akhir Pekan Serta Milad Wati Imhar Bersama Anggota Aspirasi Sambil Melupakan Kebisingan Politik di Jakarta Menjelang Pemilu 2024

Jacob Ereste :

ANYER BANTEN-Bharindojakartaindonesia.com/- Acara akhir pekan Aspirasi tak hanya diisi konsolidasi dan pematangan program aksi ke depan, tapi juga perayaan milad Bunda Wati Imhar Burhanudin ke – 71 di Marbella Beach Hotel, Anyer Banten, 9 September 2023. Tentu saja hadir bersama Bunda Wati Imhar Burhanuddin, sejumlah anggota Aspirasi yang juga menjadi anggota Koperasi Sehat Aspirasi diantarnya Jatiningsih (Ketua) yang memberi sambutan khusus pada acara milad dalam usia yang sudah memasuki babak bonus serta tetap gigih memperjuangkan anti Islamophobia yang telah disahkan oleh PBB pada 15 Maret 2022 dan diharap bisa  dijadikan hari libur nasional bagi Indonesia.

Wati Imhar sendiri mengaku sangat terharu atas inisiatif segenap Anggota Aspirasi membuat acara akhir pekan bersama anggota Aspirasi ini sekaligus merayakan miladnya yang ditandai dengan sejumlah bingkisan spesial seperti dari Ida, Dita, Nuning, Wulan dan bingkisan dari Jatiningsih. Yang menarik, Wati Imhar sendiri membagikan  pula khusus darinya bagi penghafal salah satu surat dari Al Qur’an.

Kejutan dari acara akhir pekan bersama Aspirasi ini, justru bisa menghadirkan dua anak dan menantu serta sejumlah cucunya, tanpa pernah dia diduga sebelumnya. Dan program kerja Aspirasi terbaru pun akan segera dimulai dengan membuka forum diskusi rutin bersama sejumlah tokoh untuk mencairkan kebekuan yang terjadi hampir dalam seluruh elemen  pergerakan untuk melakukan perubahan demi dan untuk perbaikan yang signifikan dalam seluruh sektor atau bidang kehidupan bangsa dan negara yang sehat.

Pada acara puncak meniup lilin dan menyanyikan lagu kebahagiaan sebagai rasa syukur pada milad ini, Bunda Wati sempat menitikkan air mata haru serta  kebahagiaan yang tak pernah dia rasakan dan tidak pula pernah dia duga sebelumnya.

Happy to me pun dia lantunkan secara spontan diantara deru ombak pantai Carita, Anyer Banten yang semakin menjadi  idola bagi warga masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk melupakan sejenak kepenatan serta kebisingan Ibu Kota Jakarta yang kini cenderung memanas, bukan hanya karena  iklim di bumi yang tak menentu, tapi juga akibat suasana menjelang Pemilu 2024 yang semakin memanas juga.

Anyer, 9 September 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *