Kapolres Kotamobagu Hadiri Pelantikan Pengurus Wanita Islam Se Provinsi Sulut Periode 2023-2028.

Kotamobagu-Senin, 10/09/2023- BharindoJakartaIndonesia.com/Kotamobagu-Senin Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi S.I.K menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Wanita Islam (WI) Se-Sulawesi Utara Periode Tahun 2023-2028.

Kegiatan dilaksanakan Senin,10 September 2023 bertempat di Depan Masjid Darusallam Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Wakhyono S.sos. MIP, unsur Forkopimda Kota Kotamobagu Dandim 1303 Bolmong Letkol Infanteri Topan Angker, S.sos, Walikota Kotamobagu Ir,Hj Tatong Bara, Kepala Kementrian Agama Kotamobagu, para OPD, Camat dan Lurah, para pengurus dan anggota Organisasi Wanita Islam  Propinsi Sulawesi Utara serta para tamu dan undangan.

Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara dalam penyampaian sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada pemerintah Kotamobagu untuk menjadikan Kotamobagu sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus Wanita Islam Propinsi Sulut.

‘Wanita Islam harus mampu tampil memberikan yang terbaik untuk pembangunan daerah, kiprah Wanita Islam selama 61 tahun berdiri harus bisa menjadi organisasi wanita yang memberikan kontribusi untuk kemajuan wanita-wanita Indonesia dan juga untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

“Selamat berkarya saya ucapkan buat seluruh pengurus Wanita Islam yang telah terpilih, dan selamat menjalankan tugas,’ Ucap Walikota Kotamobagu.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *