Polres Meranti Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Komisioner Bawaslu,Polsek Rangsang Barat Lakukan Kunjungan Ke Panwascam

KEPULAUAN MERANTI,Bharindojakartaindonesia.com – Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, mengajak Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti terus memperkuat sinergi untuk mewujudkan Pemilu tahun 2024 mendatang berlangsung aman, damai dan sukses.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Bawaslu masa jabatan 2023-2028, Senin (11/9/2023) sore, ke Mapolres.

Ikut hadir dalam pertemuan itu, Kanit III Satreskrim Iptu Jimmy Andre SH MH, Komisioner sekaligus Ketua Bawaslu Syamsurizal SIP MIp, bersama komisioner M Hafit dan Rio Andika.

Syamsurizal mengatakan, kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan para komisioner Bawaslu Kepulauan Meranti yang baru.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan kunjungan ini. Mudah-mudahan sinergitas kita tetap terjalin dengan baik hingga kedepannya. Terutama dalam mengawal serta mengawasi jalannya tahapan hingga penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung setiap tahapan Pemilu yang sedang berlangsung, khususnya tugas Bawaslu Kepulauan Meranti. Sehingga terwujud Pemilu damai 2024.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Untuk itu, mari kita perkuat sinergitas agar Pemilu di Meranti nantinya berjalan lancar sesuai harapan bersama,” ajak AKBP Andi Yul.

Untuk diketahui, giat serupa juga dilakukan oleh Polsek Rangsang Barat dengan mengunjungi Panwascam setempat.

Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan SH MH bersama sejumlah personel disambut oleh Komisioner Nasrun di kantor Panwascam Rangsang Barat, jalan Olahraga Desa Bantar.

Disebutkan Kapolsek, bahwa kunjungan itu bertujuan untuk berkoordinasi dengan Panwascam. Tentunya menjaga sinergi bersama pengawas dan penyelenggara Pemilu serta stakeholder yang ada.

“Menjelang Pemilu 2024, kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, selanjutnya untuk memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif tentunya kami tidak bisa berkerja sendiri, melainkan didukung oleh seluruh stakeholder,” ungkap Iptu Roly

Komisioner Panwascam Rangsang Barat Nasrun pun mengapresiasi langkah Kapolsek untuk bekoordinasi. Pihaknya berharap dengan sinergitas dan komunikasi yang baik, rangkaian Pemilu di wilayah tersebut berjalan aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polres Kepulauan Meranti.
Jurnalis  : M.Khosir AMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *