Polda Sumut Buka Layanan Bus Samsat-SIM Keliling 24 Jam di Medan

Medan – bharindojakartaindonesia.com/- Polda Sumut membuka layanan bus Samsat dan SIM keliling selama 24 jam. Layanan ini tersedia di sejumlah wilayah di Kota Medan.
Dirlantas Polda Sumut Kombes Muji Ediyanto mengatakan, layanan 24 jam ini digelar mulai 11-23 September 2023. Ada empat lokasi pelayanan bus Samsat dan SIM keliling itu.

“Iya, kita membuka pelayanan bus Samsat dan SIM keliling 24 jam, mulai tanggal 11 sampai dengan 23 September 2023,” kata Muji

Muji mengatakan empat lokasi pelayanan itu dibuka dengan waktu yang berbeda-beda. Pada 11-13 September, bus keliling berada di Suzuya Mal Marelan, dan 14-16 September di samping Graha Grapari Jalan Putri Hijau.

Lalu, pada 17-19 September dibuka di J City Medan Johor dan pada 20-23 September di Ring Road City Walk Jalan Ringroad.

Mantan Dirlantas Polda Aceh itu menyebut pelayanan itu digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 22 September. Selain itu, layanan ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat.

“Jadi, sebentar lagi kita akan melaksanakan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas, dalam rangka menyambut itu, kami ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan membuat pelayanan selama 1×24 jam. Selain itu, juga memberikan kemudahan kepada masyarakat,” ujarnya.

Muji juga berharap kegiatan pelayanan bus keliling 24 jam ini dapat menginspirasi polres-polres di jajaran Polda Sumut.

“Ini intinya adalah untuk memberikan semangat kepada anggota-anggota kita yang selama ini melaksanakan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Mudah-mudahan juga nanti dengan kegiatan ini, bisa menginspirasi teman-teman yang ada di jajaran kita, bahwa di provinsi kita melaksanakan kegiatan itu,” pungkasnya

Toni team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *