Dit Polairud Polda Sumsel dan Bhabin kamtibmas Polsek Lalan Distribusikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Karhutbunlah

MUBA, LALAN — bharindojakartaindonesia.com/- BKO Karhutbunlah Ditpolairud Polda Sumsel dan Bhabinkamtibmas Polsek Lalan melaksanakan kegiatan Pendistribusian Sembako Bantuan Polda Sumsel, kepada masyarakat Pesisir sungai yang terdampak Karhutbunlah di Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA). Kamis 14 September 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H membenarkan dalam giat tersebut dilaksanakan oleh BKO Karhutbunlah Ditpolairud Polda Sumsel dan Bhabinkamtibmas Polsek Lalan.

Adapun masyarakat Pesisir SungaiĀ  Lalan Desa Karang Agung Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba yang Z*zzzzZzzxxzZZZZZZZXzxzzzzzzzzzzzzzxxzzzzzzxzxzxxds2Zn bantuan sosial dari Polda Sumsel baru disalurkan 22 paket sembako yang terdampak Karhutbunlah. Ujarnya

Tambah Kapolsek Lalan, jumlah seluruhnya untuk Kecamatan Lalan dapat 100 paket sembako bansos, Kemarin baru di distribusikan 22 paket sembako. Hari ini akan di distribusikan lagi, Jum’at 15 September 2023. Jelasnya.

(  Lily  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *