Kades Desa Suwidak Terpilih Menjadi Ketua FKPD Wanayasa yang Baru (2023-2025)

Jumat, (15/9/2023)-  BANJARNEGARA –bharindonakartaindonesia.com/-
Rip Santosa Kepada Desa Suwidak akhirnya terpilih menjadi Ketua FKPD (Furum Komunikasi Perangkat desa dan Kepala Desa) Kecamatan Wanayasa yang Baru periode (2023-2025) menggantikan Kepala desa Jatilawang yang meninggalkan dunia karena sakit.

Kepala desa suwidak  berhasil memperoleh suara  terbanyak 15 suara dari 17 desa se kecamatan wanayasa  pada perhitungan suara yang dilakukan pada tanggal (4/9/2023) yang lalu.
Pemilihan diadakan secara foting para kepala desa sekecamatan wanayasa Banjarnegara.

Rip Santosa Kades desa suwidak terpilih dalam menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan.
Ia juga mengajak seluruh kepala desa kecamatan wanayasa untuk dapat bersama-sama dalam mewujudkan FKPD yang lebih baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia, pihak fakultas serta teman–teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan rekan saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua FKPD kecamatan wanayasa satu periode kedepan.

Saya berharap teman-teman kapala desa dapat membantu saya dalam melaksanakan visi serta misi saya agar terlaksana demi terciptanya FKPD wanayasa yang lebih baik,” ujarnya kepada awak media Jumat, (15/9/2023).

Pihaknya juga ikut mengawal pesta demokrasi pada pemilu 2024 dengan kinerja mampu mensukseskan pemilu yang akan datang dengan aman kondusif, jurdil juga netral.

“Harapannya kami ingin kepengurusan FKPD periode ini harus selalu tampil lebih baik, aktif dalam menjalankan program kerjanya serta dapat menampung aspirasi-aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

  (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *