Utopia Wedding Venue dan Arunika Restaurant Kini Hadir di Pusat Kota Palembang

Palembang – bharindojakartaindonesia.com/- Utopia Wedding Venue dan Arunika Restaurant kini hadir di Pusat Kota Palembang menawarkan berbagai macam konsep pernikahan yang menarik dan santapan Kelezatan Penuh Kenikmatan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Muhammad Andraka salah satu Owner Utopia di sela-sela Launching Utopia Wedding Venue dan Arunika Restaurant di jalan Kampus POM IX (Samping Lumban Tirta) Lorong Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Minggu (17/09/23).

Launching Utopia Wedding Venue dan Arunika Restaurant turut di hadiri oleh Charma Afrianto SE Calon Walikota Palembang Serta Owner Utopia yang terdiri dari Desi, Agung, Muhammad Andraka, Mifta, Asep dan tamu undangan

Salah satu Owner Utopia Muhammad Andraka memgatakan malam ini kita melauching 2 hal sekaligus Utopia Wedding Venue dan Arunika Restaurant.

“Kami membuka peluang bagi teman-teman yang ingin menikah di sini, kami juga mengundang teman-teman WO¬† dan Vendor-vendor juga, karena tempat ini layak untuk mengelar acara resepsi pernikahan,”ujarnya.

“Dan, kami juga melauching Arunika Restaurant yang secara bersamaan dengan Utopia Wedding Venue dan kami menawarkan menu Nusantara dan Asia,”ujarnya.

“Jam Operasional mulai dari jam 10 pagi – jam 23 malam, kami menyajikan berbagai macam menu dan harganya terjangkau,”pungkasnya

Hal yang sama di katakan oleh Yuli Arunika Restaurant menambahkan hari ini kita melauching Utopia Wedding Venue dan Arunika Restaurant

“Kami mengundang berbagai macam WO, Vendor-vendor juga serta Kami menawarkan Konsep International dan menawarkan harga yang sangat terjangkau,”pungkasnya.

Sementara itu, Charma Afrianto mengatakan Utopia Wedding Venue dan Arunika Restaurant yang saya lihat tempatnya konperhensip ada banyak sekali stand-stand jualan yang bisa membantu peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM ) di Kota Palembang.

“Ini salah satu ketahanan Ekonomi di Kota Palembang, ketika ada ruang tersendiri untuk mengembangkan usaha UMKM di Kota Palembang,”ujarnya.

Charma Afrianto Calon Walikota Palembang ini menyambut baik Launching Utopia Wedding Venue dan Arunika Restaurant karena ini bisa membuka ruang kusus bagi UMKM dan saya lihat letaknya sangat strategis dan bagus.

“Dan, satu lagi ada Utopia Wedding Venue, saya percaya manajement Utopia Wedding Venue bisa Sukses,”tambahnya.

“Charma Afrianto yang juga Ketua Umum Gencar mengucapkan selamat dan sukses atas di Launching Utopia Wedding Venue dan Arunika Restaurant dan marilah kita ramaikan tempat ini,”tutupnya.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *