DPP IRRI Beri Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Ratu Dewa Sebagai PJ Walikota Palembang

“Dan yang  terpenting itu diharapkan beliau dapat meneruskan tongkat estapet program dari Walikota H. Harnojoyo untuk kemaslahatan masyarakat Palembang. Diharapkan juga beliau dapat merangkul semua kalangan untuk membangun Palembang kedepannya. Tentunya semua itu perlu kita dukung dan dalam hal ini kita mengajak seluruh kalangan untuk mendukung Ratu Dewa sebagai PJ Walikota Pa

Palembang- bharindojakartaindonesia.com/- Dewan Pimpinan Pusat Insan Relawan Resolusi Indonesia atau DPP IRRI memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Ratu Dewa yang dilantik oleh Gubernur Sumsel sebagai PJ Walikota Palembang, pada Senin (18/09/23).

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua DPP IRRI, Gerbana S Bastari saat bersama Wakil Ketua I DPP IRRI, M. Affan Arafat, Wakil Ketua II, Leman Sanjaya dan Sekretaris Umum, Pendri Susanto,S.Fil serta Wakil Sekretaris,  Busra Romi Wijaya. Dan Bendahara Umum, Andre Fernanda beserta Wakil Bendahara, Devi Susanti, S.Kom dan berserta pengurus di 18 Kecamatan pengurus DPP IRRI, ketika melakukan jumpa pers Gerbana S Bastari menyampaikan bahwa DPP IRRI Sumatera Selatan memberikan ucapan selamat kepada Ratu Dewa yang dilantik menjadi PJ Walikota Palembang.

Gerbana mengatakan, sudah tepat jika Ratu Dewa dilantik untuk menggantikan H. Harnojoyo sebagai PJ Walikota Palembang karena kinerja Ratu Dewa sebagai Sekretaris Daerah Kota Palembang sudah sangat baik dan bagus dalam membangun sinergitas antar pihak dan lembaga.

“Tentunya Penetapan dan pelantikan Ratu Dewa sebagai PJ Walikota Palembang harus kita dukung dan selagi  itu tidak bertentangan dengan aturan dan Hukum yang berlaku, tentunya harus kita beri dukungan penuh sebab kita semua sudah mengetahui sepak terjang beliau dalam membangun sinergi berbagai pihak,” ujarnya.

Gerbana S Bastari menambahkan, dengan latar belakang sebagai Sekretaris Daerah Kota Palembang tentunya Ratu Dewa sudah biasa berkecimpung dengan aturan dan Aparatur Sipil Negara serta sudah terbiasa berurusan dengan kepentingan masyarakat Palembang. Selain itu, dengan ditunjuknya Ratu Dewa sebagai PJ Walikota Palembang sangatlah tepat, dan diharapkan jauh dari intervensi politik apapun, sehingga dapat menjaga netralitas dan kondusifitas menjelang Pemilu maupun Pemilukada di Palembang nantinya, tambahnya.

“Dan yang  terpenting itu diharapkan beliau dapat meneruskan tongkat estapet program dari Walikota H. Harnojoyo untuk kemaslahatan masyarakat Palembang. Diharapkan juga beliau dapat merangkul semua kalangan untuk membangun Palembang kedepannya. Tentunya semua itu perlu kita dukung dan dalam hal ini kita mengajak seluruh kalangan untuk mendukung Ratu Dewa sebagai PJ Walikota Palembang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *