Gerbana S Bastari : Selamat Dan Sukses H.Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM Sebagai Pj. Walikota Pagaralam

Palembang-bharindojakartaindonesia.com/-Setelah dilantik oleh Gubernur Sumsel menjadi Pj. Walikota Pagaralam, H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM mendapat ucapan selamat dan sukses dari berbagai pihak. Salah satunya ucapan selamat dan sukses datang dari Dewan Pimpinan Pusat Insan Relawan Resolusi Indonesia (DPP IRRI) Sumsel kepada H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM.

Ucapan selamat dan sukses kepada H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM ini terungkap
dari jumpa pers yang dilakukan oleh segenap pengurus DPP IRRI yang dihadiri langsung oleh Ketua DPP IRRI, Gerbana S Bastari beserta Wakil Ketua I DPP IRRI, M. Affan Arafat, Wakil Ketua II, Leman Sanjaya dan Sekretaris Umum, Pendri Susanto,S.Fil serta Wakil Sekretaris,  Busra Romi Wijaya. Dan Bendahara Umum, Andre Fernanda beserta Wakil Bendahara, Devi Susanti, S.Kom dan berserta pengurus di 18 Kecamatan pengurus DPP IRRI, pada Senin (18/09/23).

Gerbana S Bastari saat dimintai keterangannya terkait apresiasi dan ucapan selamat yang diberikan kepada H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM mengatakan bahwa sudah sangat tepat, baik dan bijak jika Pemerintah Pusat mempercayai H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM menjadi Pj. Walikota Pagaralam karena kinerja beliau sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sumatera Selatan sudah sangat teruji dalam membantu tugas-tugas Pemerintah Provinsi, dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Mawardi Yahya. Belum lagi H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM bisa mensinergikan hubungan antar pihak dan lembaga khususnya dalam hal penanaman modal di Sumsel.

“Seperti yang kita ketahui bahwa pelantikan H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM menjadi Pj. Walikota Pagaralam oleh Gubernur Sumsel ini tentunya harus kita dukung sebab kita semua sudah mengetahui kinerja beliau dalam membangun sinergi berbagai pihak terlebih lagi dalam sektor penanaman modal dan diharapkan beliau dapat mengemban tugas sebagai Pj. Walikota Pagaralam penuh dengan dedikasi dan tanggung jawab untuk memajukan Kota Pagaralam,” ujarnya.

Gerbana S Bastari menambahkan, dengan latar belakang sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sumatera Selatan dan juga sebagai suami dari Liza Rahayu Pratiwi, SE selaku Pembina DPP IRRI Kota Palembang,  tentunya sudah terbiasa dengan urusan baik itu menyangkut pemerintahan maupun swasta. Selain itu, dengan ditunjuknya H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM sebagai Pj. Walikota Pagaralam diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat, tambahnya.

“Beliau, H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM merupakan suami dari ibu Liza Rahayu Pratiwi, SE yang merupakan Pembina DPP IRRI Kota Palembang, yang saat ini ibu Liza Rahayu Pratiwi, SE maju sebagai Caleg dari Partai Nasdem Dapil III Kota Palembang. Dan yang  terpenting itu diharapkan beliau dapat meneruskan apa-apa saja program yang sudah berhasil dari Walikota terdahulu untuk masyarakat Pagaralam. Diharapkan juga beliau dapat merangkul semua kalangan untuk membangun Kota Pagaralam kedepannya. Tentunya semua itu perlu kita dukung,” ujar Gerbana menutup wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *