Momen Minggu Ini :Sparing Fartner Squad Maskarebet R4 Bersama Pertiwi Club Dan TBS Serta Club 11 Ulu

Palembang-bharindojakartaindonesia.com/- Squad Maskarebet R4 bersama Pertiwi Club dan Tembok Baru Squad (TBS) serta Club 11 Ulu yang merupakan Kelompok pemain layangan aduan Kota Palembang melakukan kegiatan bermain layangan bersama di Jalan Tembok Baru tepatnya di halaman parkir Kelenteng Tembok Baru, 10 Ulu Kota Palembang pada, Minggu (17/09/23).

Kegiatan main bareng layangan ini merupakan juga kegiatan rutin mingguan yang biasa dilakukan oleh masing-masing kelompok atau club untuk mengasah kemampuan dalam bermain layangan aduan tersebut.

Selain itu, tentunya kegiatan ini yang lebih penting itu adalah menjalin hubungan silaturrahmi dan menambah teman serta keluarga.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ismail selaku Ketua dari Squad Maskarebet R4 saat ditanyai wartawan ketika istirahat bermain mengatakan bahwa dirinya beserta kawan-kawan anggota club R4 menghadiri undangan dari TBS Club untuk bermain layangan bersama di lapak mereka.

“Beberapa hari lalu, Squad TBS mengundang kita untuk main bersama di lapak mereka pada hari ini. Kita R4 mengajak kawan-kawan dari Pertiwi Club untuk gabung bersama bermain menghadapi dua club yakni TBS dan 11 Ulu Club. Alhamdulillah kita memenuhi undangan mereka dengan sangat antusias dan semangat,” kata Ismail.

Ismail menjelaskan jika kegiatan main bareng ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilakukan oleh anggota clubnya. Selain berolahraga mengasah kemampuan, main layangan ini juga ajang untuk bersilaturahmi menjalin kekeluargaan.

“Kita kan belum banyak mengetahui, para pemain layangan aduan Kota Palembang ini kan banyak, jumlahnya Ribuan orang. Jadi lewat main bareng ini kita setidaknya menambah pertemanan sesama pemain layangan,” imbuhnya.

Ismail menambahkan bahwa dirinya selaku Ketua R4 mengucapkan banyak terima kasih atas undangan serta jamuan dari teman-teman sesama pemain layangan terutama pada Pertiwi Club, TBS dan 11 Ulu Club yang sudah menyempatkan diri untuk bermain bersama.

“Insyallah, kapan-kapan kita main disini dan bersama-sama lagi,” harapnya.

Saat ditanya soal foto bersama Suad R4 yang membentangkan layangan berlogo AA, serta Banner foto Andi Asmara selaku Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Ismail menjelaskan bahwa Squad R4 mendukung penuh Andi Asmara sebagai calon Anggota DPR RI dari Partai Perindo karena Andi Asmar merupakan calon Dewan Pembina dari Squad R4.

“Kita berfoto dan mengajak setiap pemain layangan untuk berfoto berlogokan AA dan Banner Andi Asmara itu merupakan program dan langkah kita kedepan dalam rangka mengajak seluruh pemain layangan yang kurang lebih berjumlah 1.500 orang se Kota Palembang ini untuk mendukung dan memilih beliau pada Pemilu atau Pemilihan Caleg nanti di 2024,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *