Dalam Rangka HUT. Lalu Lintas Ke 68.Dit lantas Poldasu Berserta PMI. Dan Yayasan HOPO. Bekerja Sama Adakan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan.

MEDAN- Bharindojakartaindonesia.com/- Menyambut hari lalulintas  bhayangkara yang ke 68. Direktorat Lalu lintas Polisi Poldasu (Ditlantas Poldasu). Mengadakan donor darah dan pelayanan kesehatan masyarakat. Bagi seluruh anggota polri seperti. Periksa gula darah. Rematik. Dan asam urat. Dan pemeriksaan Tensi darah dan kolestrol.

Pada setiap anggota polisi lalulintas. Serta masyarakat umumnya yang tengah membayar pajak kenderaan bermotornya di samsat medan utara jln. Putri hijau medan. (19 /09/23.


Dalam kesempatan tersebut Dirlantas  Poldasu  Kombes Pol Muji Edianto. SH. SIK. Melakukan donor darah yang di ikuti anggota lalulintas Poldasu lainya. Kombes Pol Muji berharap kepada seluruh anggotanya supaya sering melakukan donor darah agar kesehatan kita lebih baik dan sehat selalu. Ujarnya kepada Media Bharindo.

Kembali pak Dir mengatakan kegiatan ini dapat  bekerja sama dengan PMI. (Palang merah Indonesia) dan yayasan HOPO.) yang langsung di pimpin oleh bapak Rudy CHOY. 

Di tempat terpisah bapak Rudi choy mengatakan kegiatan pemeriksaan dRahnini sebagai ajang silaturahmi dan dapat memper erat antara kita terutama dengan yayasan HOPO medan.

Dan dokter yang di turunkan juga dokter muda dari kampus Royal Prima jln. Ayahanda medan. Terang Rudi. Kepada Media Bharindo jakarta. Sementara itu Dirlantaa Poldasu Kombes Pol Muji edyanto. SH. SIK. Dan Kompol.Widodo.sl.PS.Pejabat sementara Kabak Bin OP. Dirlantas Poldasu kembali.  mengatakan kepada Media Bharindo jakarta bahwa acara ini kita kemas dalam HUT. Polisi lalulintas Bhayangkara yang moderenisasi pelayanan Polantas Presesi dalam mengawal pemilu damai untuk Indonesia.

Kita harus terus maju. Perayaan ini dengan mengambil momentum jelang polisi lalulintas bhayangkara jatuh pada tgl 22/09/2023. Dan kegiatan ini menjadi ajang memper erat  kebersamaan antara anggota polri.

Rangkaian Demi rangkayan. Kegiatan HUT. Lalulintas Polda Sumut  menjadi salah satu menuju ketertiban lalu lintas dan membuat pelayanan lebih baik/prima.bagi warga masyarakat demi kemajuan Indonesia yang lebih baik. Beserta pemilu yang damai  yang akan datang pada tahun 2024. Dirlantas polda sumut jug tidak bosan bosan nya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Sumatra Utara kususnya  masyarakat kota medan agar tertib mematuhi tertib berlalu lintas di jalan. Terang Dirlantas Kombes Pol. Muji.Ediyanto.SH.Sik.

Az. 78.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *