Dandim 0418/Palembang terima kunjungan PJ walikota Palembang*

Palembang-bharindojakartaindonesia.com/- Komandan Kodim 0418 Palembang Letkol Czi .Arief Hidayat menerima kunjungan kerja Pj Walikota Palembang Drs Ratu dewa bersama rombongan  di kodim   0418 Palembang  Jl. Diponegoro No.15, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan ,Selasa ,(19/9/2023). sore

Kegiatan kunjungan dihadiri pula oleh Asiten 1 Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat
Drs. M. Yanurpan Yany, MM ,Kadis Pupr Drs Bastari .

Dalam sambutannya, Dandim 0418 Palembang mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan PJ  Walikota Palembang  beserta rombongan di Makodim 0418 Palembang .

Lebih lanjut Dandim 0418 Palembang  mengatakan bahwa dalam kunjungan kali ini sangat spesial di hari pertama menjabat sebagai PJ  Walikota Palembang Drs ratu dewa datang dan bersilaturahmi guna meningkatkan sinergisitas antara TNI dalam hal ini kodim 0418 Palembang bersama Pemkot Palembang .

Dandim 0418 Palembang  juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs Ratu dewa sebagai PJ Walikota Palembang dan untuk satu tahun kedepan kita akan selalu berkolaborasi dan barsinergisitas.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Palembang karena selama ini telah banyak mensupport/mendukung Kodim 0418 Palembang ,” ungkap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *