Pelaku Jambret HP Wartawan Berhasil Di Ringkus Oleh Tim Tekab Pidum Polrestabes Palembang

Palembang -bharindojakartaindonesia.com/- Setelah terjadinya peristiwa penjambretan pada tanggal (17/08) yang dialami oleh Nazly (Lily) salah satu wartawan mitra Humas Polda Sumsel di jalan KH. Wahid Hasyim, tepatnya di putaran balik depan jalan Demak, Kecamatan SU.I, pelaku jambret akhirnya berhasil di tangkap.

Berkat kegigihan anggota Tim Khusus Anti Bandit  (Tekab) Pidana Umum (Pidum), Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes)  Palembang, selama sebulan lebih melakukan penyelidikan, akhirnya  pelaku jambret dengan inisial “EY” (26) Tahun dapat ditangkap di lokasi pasar malam daerah Perumahan OPI Jakabaring, Selasa (19/09/23).

Famela, saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, dirinya melihat pelaku berboncengan  menggunakan motor matic warna hitam, mengikuti korban dari belakang.

Setelah mendekati putaran balik, tepatnya didepan jalan Demak, Kecamatan SU.I, pelaku memepet motor dan langsung mengambil Hand Phone (HP) milik korban.

“pelaku dua orang berboncengan, saya kira pengendara motor biasa, eh, tiba-tiba memepet, ambil HP dan langsung melarikan diri”, ujar Famela.

Sementara itu saat Tim Tekab Pidum Polrestabes Palembang melakukan penangkapan, rekan “EY” berhasil kabur melarikan diri, namun identitasnya sudah dikantongi pihak Kepolisian yang saat ini  masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Aku lihat ada HP di dasbor  bawah stang motor korban, lalu ku pepet dan kuambil sembari tancap gas”, ujar pelaku ‘EY” kepada awak media.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *