Kodim 1303/Bolmong Gelar Pasar Murah Bagi Warga Kotamobagu ‘Ini Penjelasan Dandim.

BharindoJakartaIndoneaia.com/- Kotamobagu-Minggu, 24/09/2023. Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023, Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar kegiatan Bazaar Murah bagi warga Kotamobagu.

Dipimpin langsung oleh Letkol Inf Topan Angker, S.Sos, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/Bolmong, Ny. Ruth Topan Angker, menggelar Bazaar  murah bertempat di depan Makodim 1303/BM, Jln S. Parman Kelurahan Kotamobagu Kota Kotamobagu.

Kegiatan Bazaar Murah yang digelar Makodim 1303 Bolmong ini dibuka untuk umum, dan dilaksanakan mulai hari ini Minggu 24 Sept 2023 selama 4 hari kedepan sampai dengan Rabu 27 Sept 2023.

Adapun bahan yang diperjualbelikan adalah sembilan bahan pokok termasuk bahan tambahan lainnya seperti produk kerajinan dari (UMKM) atau produk Home Industri dan dijual dibawah harga normal.

Pada kegiatan tersebut, Dandim 1303/BM, menyampaikan bahwa, Bazaar murah dilaksanakan untuk membantu memudahkan masyarakat untuk memperoleh Sembako murah atau kebutuhan lain sekaligus untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dengan lingkungan sekitar kita.

“Ini kami laksanakan untuk membantu warga memperoleh kebutuhan Sembako murah, dan dibuka untuk umum, ‘Ujar Dandim.

Selain itu tambah Letkol Infanteri Topan Angker, kegiatan ini kami gelar pada dasarnya ditujukan untuk membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu dalam membeli kebutuhan dapur, dan makanan pokok lainnya dengan harga terjangkau dan murah.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *