Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) Menjalin Kerjasama Dengan Quantum HRM Internasional

JAKARTA-bharindojakartaindonesia.com/- Rapat nota kesepahaman rencana kerjasama antara PWO dengan Quantum internasional di kantor PWO, Jl. Pejaten Barat Raya No 99 AB, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, 25 September 2023.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya adalah Presiden PWO, Sekjen PWO, Bendahara Umum, Kabid Hubungan Kerjasama Antar Lembaga Nasional dan Internasional, Kabid.Humas, Profesor Imam dan pengajar senior wartawan bapak Frans serta perwakilan dari Quantum HRM Internasional bapak Ali.

Dalam rapat tersebut membahas poin – poin penting yaitu mekanisme tata laksana kerja bersama, tehnis dan materi – materi yang akan di masukkan kedalam bagian program kerja serta penetapan para pemateri.

Menurut Bapak Ali kepada wartawan menyampaikan bahwa akan di selenggarakan kegiatan sertifikasi yang di antaranya adalah sertifikasi wartawan internasional, sertifikasi pelatih, sertifikasi wasit, sertifikasi juri dan sertifikasi gelar master kungfu serta beberapa sertifikasi bertaraf Internasional lainnya yang berhubungan dengan olahraga.

Sertifikasi Internasional yang akan di buat PWO sangat penting karena selama ini di Indonesia belum ada sertifikasi bertaraf Internasional dalam bidang olahraga yang di buat oleh lembaga manapun, yang mana sertifikasi Internasional nantinya juga otomatis berlaku di 120 negara dalam liputan olahraga bertaraf internasional.

Semoga dengan adanya kerjasama ini PWO mampu mencapai puncak prestasi sebagai target pembangunan Sumber Daya Manusia Indonesia yang unggul dan berkesejahteraan.

Pewarta : Irno.B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *