PELANGI SUMSEL SIAP SUKSESKAN FORPROV I 2023

Palembang-bharindojakartaindonesia.com/- Perkumpulan Pelayang Seluruh Indonesia (PELANGI) Sumatera Selatan merupakan wadah organisasi bagi pegiat layang – layang di Sumsel dan telah ditetapkan dalam Musyawarah Provinsi KORMI Sumsel sebagai anggota penuh.    

                                
Dalam even FORPROV I 2023 yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 – 30 September 2023 di Palembang, PELANGI di tetapkan salah satu Inorga  yang akan melaksanakan rangkaian pertandingan dan perlombaan layang-layang di FORPROV I 2023.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua PELANGI Sumsel Eka Subakti, SE melalui releasenya. Menurut Eka Subakti, SE, keterlibatan PELANGI dalam FORPROV I 2023 ini merupakan suatu kehormatan bagi PELANGI dapat berperan aktif dalam mendukung pemassalan olah raga kreasi masyarakat  melalui FORPROV I dan even ini akan menjadi basis data bagi perencanaan program PELANGI secara organisasional, Selasa (26/09/23).

Sementara, Muhammad Firdaus, ST selaku ketua panitia pelaksana PELANGI menyampaikan bahwa peserta yang telah mendaftar base data peserta secara online di PELANGI Sumsel yaitu Palembang, OKU Selatan, OKU, PALI, Muara Enim, MUBA, Banyuasin dan Ogan Ilir. Jadi ada 8 Kabupaten yang berpartisipasi dari 11 Pengkab Pengkot PELANGI se Sumsel.  

PELANGI akan mempertandingkan dan memperlombakan 5 nomor yaitu Aduan Perorangan Benang Katun, Aduan Perorangan Benang Nylon, Aduan Perorangan Junior Umur 7 – 12 tahun Benang Nylon, dan Aduan Beregu Benang Bebas, serta Layangan Kreasi. Sementara untuk tempat pertandingan layang-layang di Jakabaring Sport City tepatnya di seberang Venue Dayung. Jadwal pertandingan yaitu tanggal 28 – 29 September 2023, pada jam 10.00 wib sampai jam 17.00 wib, jelasnya.

Ditempat terpisah, Ismail selaku Ketua Club Layang-Layang Aduan Kota Palembang yakni  Squad Maskarebet R4 turut mengomentari Even FORPROV I 2023 yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 Р30 September 2023 di Palembang. Ismail mengatakan bahwa dirinya secara pribadi dan secara keorganisasian dalam hal ini Squad Maskarebet R4 sangat mendukung acara tersebut.

“Kita mendukung Even tersebut karena PELANGI ditetapkan salah satu Inorga  yang akan melaksanakan rangkaian pertandingan dan perlombaan layang-layang di FORPROV I 2023. PELANGI kan induk organisasi bagi seluruh club layangan aduan. Kita R4, salah satunya yang tergabung dan tentunya acara ini harus kita dukung dong, apalagi Palembang jadi tempat pertandingannya,” ujarnya.

Ismail juga menuturkan dirinya dan kawan-kawan merasa senang dan bersyukur bisa mengirimkan pemain untuk ikut bertanding pada Even FORPROV I 2023.

“Alhamdulillah Tiga anggota kita Insyallah  akan bermain dalam Even FORPROV I 2023 dari Perwakilan peserta Kota Palembang,” imbuhnya.

Bunyamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *