Komunitas UMKM Kapal Cinta Indonesia menjalin Kerjasama Bazar Dengan DPP Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO )

JAKARTA-Bharindojakartaindonesia.com/- Acara bazar yang dibuat pada tanggal 29-30 September 2023 di pelataran parkir kantor DPP PWO di Jl.Rya Pasar Minggu 99 AB Jakarta Selatan adalah dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Komunitas UMKM  Kapal Cinta Indoensia merupakan salah satu harapan untuk membantu membangkitkan ekonomi rakyat,

Demikian di sampaikan oleh drg. Mariko Herlianko Surya sebagai ketua penyelenggara acara.
Dalam acara tersebut banyak peserta yang manjajakan makanan minuman seperti mpek-mpek dan gudeg, serta lomba kaligrafi juga beberapa lomba lain dan konsultasi kesehatan gigi maupun mata.

Kegiatan komunitas ini adalah murni untuk memajukan ekonomi rakyat tanpa ada unsur politis maupun keterlibatan pihak manapun kecuali kerjasama hanya dengan DPP PWO.

Untuk ke depan drg. Mariko mengatakan bahwa kegiatan komunitas berikutnya akan di adakan pada tanggal 10 November yang merupakan juga hari Pahlawan Nasional dan pada saat malam tahun baru tanggal 31 Desember 2023 nanti.

Dengan program rutinnya tersebut maka kegiatan UMKM komunitas Kapal Cinta Indonesia dan PWO diharapkan dapat meningkatkan kebangkitan ekonomi rakyat dari keterpurukan ekonomi yang belum pulih sekarang.

( Irno.B. )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *