PELANGI SUMSEL SUKSES PELAKSANAAN, MUBA PERINGKAT 1 FORPROV I 2023

Palembang,bharindojakartaindonesia.com/-
Perkumpulan Pelayang Seluruh Indonesia (PELANGI) Sumatera Selatan dalam hal ini sukses melaksanakan rangkaian pertandingan dan perlombaan layang-layang pada event FORPROV I tahun 2023.                  
          
Ketua PELANGI Sumsel, Eka Subakti, SE saat  dimintai keterangannya terkait acara tersebut menyampaikan hasil akhir FORPROV I 2023 PELANGI di ikuti oleh 53 Pegiat, Pelatih dan official yang terdiri dari Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir, PALI, dan Muara Enim, OKU, serta OKU Selatan yang memperebutkan 7 kategori nomor pertandingan.

“Hasil peringkat Provinsi PELANGI MUBA menempati Peringkat 1 dengan perolehan 3 emas, 2 perak, dan 2 perunggu. Peringkat 2 di tempati PELANGI OKU  dengan perolehan 1 emas, 3 perak, dan 1 perunggu, di susul Peringkat 4 PELANGI OKU Selatan dengan 1 emas, 1 perak. Peringkat 5 dari PELANGI Muara Enim 1 emas, 2 perunggu, dan PALI memperoleh 1 emas di peringkat 6 serta PELANGI Ogan Ilir  di berada di peringkat ke 5 dengan perolehan 1 medali perunggu dari nomor pertandingan layangan aduan junior 7 – 12 tahun,” ujarnya.
                                                                                  Ditanya terkait peserta dari PELANGI Kota Palembang, Eka Subakti menjelaskan bahwa pegiat layang-layang Kota  Palembang berdasarkan hasil dalam kesepakatan musyawarah Tecnical Meeting dibatalkan kepersertaannya karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan.

“Sangat disayangkan PELANGI Kota Palembang yang ditunjuk sebagai tuan rumah pengganti Kabupaten OKU ternyata tidak mengirimkan pegiatnya karena sesuatu hal terkait syarat. Tentunya ini akan menjadi evaluasi kita kedepannya,” kata Eka Subakti.

Lebih lanjut Eka Subakti menerangkan bahwa pelaksanaan FORPROV I akan segera di evaluasi dan di laporkan kepada KORMI Sumsel dan Pimpinan Pusat PELANGI serta menjadi bahan untuk merumuskan rencana kerja tahun 2024 sebagai upaya mendukung menciptakan SDM unggul di masa datang, tutupnya.

Bunyamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *