Kejuaraan Sepak Bola Meteor Cup II 2023 Ditutup

JAKARTA.bharindojakartaindonesia.com/- Ketua PSSI Kecamatan Ngantang yang juga anggota Polri Iptu Karjita resmi menutup Kejuaraan sepak bola Meteor Cup II tahun 2023. Penutupan dilaksanakan saat pertandingan final antara tim Diponegoro FC versus Gaseba FC di Lapangan sepak bola   Karaeng Galesong Sumberagung, Kecamatan Ngantang  Kabupaten Malang pada, Minggu (1/9/2023).

Ketua PSSI Ngantang Ipda Karjita SPD dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat, PSSI Kabupaten Malang, Panitia Penyelenggara dan pihak-pihak yang terlibat sehingga Meteor Cup II 2023 dapat terlaksana dengan sukses.

Penutupan dilaksanakan saat pertandingan final antara tim Diponegoro versus tim Gasseba di Stadion Karaeng Galesong
, Sumberagung kecamatan Ngantang Kabupaten Malang pada Minggu, ( 1/9/2023 ).

Turut hadir semua undangan dan tim Rino Lande yang mewakili, termasuk semua Pimpinan Muspika Kecamatan Ngantang.

Ditemui terpisah Ketua KONI Kecamatan Sugeng Santoso (Mbah Geng ) mengatakan “ Adalah  Yang kedua kalinya diadakan di Kecamatan Ini, untuk mewakili embrio rencana KONI Kecamatan Ngantang tersebut dalam memupuk bakat keolahragaan sekaligus memastikan kegiatan ini akan terus berkelanjutan berjalan baik,” ungkap Sugeng.

Ketua KONI kecamatan juga menegaskan bahwa ada pelajaran yang dapat dipetik dari Kejuaraan Sepak Bola Meteor Cup II 2023 ini. Menurutnya tim yang memiliki persiapan dan performa yang maksimal, dapat sukses dan meraih juara
Saya ucapkan selamat bagi yang melangkah ke final. Prestasi ini adalah buah dari perjuangan saudara – saudara. Kepada yang belum berhasil, berlatih maksimalkan untuk mencapai prestasi di event berikutnya,” tutupnya.

Tim Diponegoro FC berhasil mengalahkan  Gasseba FC dengan skor 4-1 untuk kemenangan Diponegoro FC pada pertandingan final. Sementara  Gasseba FC dan Joko Thole FC menduduki peringat ke 2 dan 3, Diponegoro FC juga berhasil melalui semua tahapan dari total 15 tim sepakbola yang bertanding di Kejuaraan Sepak Bola Meteor Cup II 2023. Semua tim yang menjadi juara masing- masing mendapatkan trophy dan uang pembinaan.

( Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *