Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi SH Sebagai Pembina Upacara Bendera Di Halaman SMK Negeri 1 Sipispis.

SIPISPIS-SUMUT- bharindojakartaindonesia.com/- Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi SH bersama personil Polsek Sipispis  melaksanakan kegiatan sebagai pembina upacara di halaman sekolah SMK Negeri 1 Sipispis di jalan Besar Sipispis desa Sipispis  Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Senin tanggal 02 Oktober 2023 yang dimulai sekira pukul 07.30 WIB.

Personil Polsek Sipispis yang ikut melaksanakan upacara :
1. AIPDA Alpon Amir sebagai Kanit Samapta.
2.BRIPKA Agus Susianto sebagai Bhabinkamtibmas.
3.BRIGADIR  M.Ayub Damanik sebagai Bhabinkamtibmas
4.Juliasrin Saragih S.Pdi sebagai kepala sekolah SMK Negeri 1 Sipispis
5 Para guru-guru dan staf sekolah SMK Negeri 1 Sipispis.

Kapolsek Gunawan Effendi SH dalam pidatonya membacakan amanat.
1. Puji syukur kita ucapkan kepada Tuhan yang maha esa, karena pada hari ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan upacara bendera.
2. Polri merupakan salah satu institusi pemerintah yang berkewajiban dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam negeri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat juga dalam menegakkan hukum.
3. Adapun kunjungan ke sekolah ini oleh pihak polres Tebing Tinggi yang diwakilkan Polsek Sipispis merupakan bentuk dan upaya menjalin hubungan yang positif dengan generasi anak bangsa, guna memberikan motivasi himbauan dan nasihat demi lahirnya generasi penerus bangsa yang taat hukum, berjiwa nasionalisme dan siap mengabdi untuk negeri.


4. Di era digitalisasi saat ini membawa perubahan kultur yang sangat signifikan hampir tidak ada batas antara ruang, waktu dan jarang masing-masing personal, karena semua dapat diatasi dengan perangkat digital yang dapat bermanfaat positif dan negatif.
5. Melalui kecanggihan era digital saat ini menimbulkan tingkat kejahatan mengalami kenaikan yang signifikan, untuk itu himbau kepada kita semua untuk memanfaatkan era digital tersebut untuk perbuatan yang positif dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kapolsek Gunawan Effendi  juga menghimbau kepada peserta didik dan guru guru SMK Negeri 1 Sipispis agar :
1. Memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menggali ilmu pengetahuan menambah wawasan dan mendukung kemajuan bersama.
2. Bijak dalam bermedia sosial, teliti setiap informasi yang kita peroleh jangan sampai terpengaruh oleh hal-hal yang negatif.
3. Tetap menjaga pergaulan yang positif hindari arogansi geng-geng di sekolah, hindari perbuatan asusila dan jangan melakukan perundungan (Bullying)
4 .Jauhi narkotika baik sebagai pemakai/pengguna ataupun sebagai pengedar.
5. Teruslah belajar, raih prestasi tertinggi, taati nasehat para guru semoga cita-cita yang kita inginkan dapat tercapai sesuai bunyi janji siswa butir 3.
6. Tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban umum dengan berkendara menggunakan knalpot blong.
7. Kepada bapak ibu guru sekalian agar tetap semangat dalam mendidik anak-anak kita, berikan yang terbaik kepada generasi penerus bangsa sehingga kedepannya kita memiliki pemimpin-pemimpin yang berkompeten untuk membangun bangsa serta untuk menjadi negara Indonesia yang bermartabat.

Sekolah SMK Negeri 1 Sipispis mempunyai 15 ruang kelas, peserta didik  sebanyak 460 siswa dan tenaga pengajar sebanyak 32 guru.SMK Negeri 1 Sipispis terletak di jalan Sipispis di desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai terdiri dari tiga jurusan .
1 Audio Video
2.TKJ (Teknik Komputer Jaringan)
3.TKR (Teknik Kendaraan Ringan)

Kegiatan pelaksanaan upacara bendera ini berjalan dengan tertib dan lancar.

( FM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *