Walikota Jakarta Timur Mendukung Program Kerja PWO, Olahraga Beladiri Membangun Karakter dan Disiplin Sejak Dini.

JAKARTA-Bharindojakartaindonesia.com/- Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) membahas peningkatan sumber daya manusia bersama Bapak M. Anwar, S.Si., M.AP. selaku Walikota Jakarta Timur, 3 Oktober 2023

Dalam pertemuan ini Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO) berdiskusi dengan Walikota Jakarta Timur Bapak M. Anwar, S.Si., M.AP. dan Bapak Fahmi selaku Kepala Dinas Pendidikan Jakarta Timur, dalam hal ini PWO menyampaikan beberapa program kerja diantaranya adalah extra kurikuler  ( exkul ) SD, SMP, SMU/SMK se Jakarta Timur untuk beladiri Kungfu, AKTI, ASTA, TBI dan 11 beladiri lainnya yang ada dalam program PWO.

Bapak walikota menyampaikan sangat setuju dan apresiasi terhadap program PWO yang ingin membantu program pemerintah dalam hal prestasi olahraga, beliau menegaskan untuk membantu memfasilitasi PWO dengan Dinas Pendidikan dan Dinas olahraga DKI Jakarta.

Dalam pembicaraan terpisah, Bapak Fahmi juga setuju inisiatif dan prakarsa PWO dalam
Olahraga beladiri membangun olahraga beladiri di sekolah – sekolah karena dari situlah prestasi bisa tercipta dan karakter positif anak dapt terbangun sejak dini.

Olahraga beladiri juga menghindarkan dari pergaulan bebas, narkoba dan pengaruh gadget.

Semoga target PWO seiring program pemerintah untuk membangun SDM yang berkualitas dan unggul dapat tercapai sehingga menjadi generasi bangsa yang profesional dan memiliki daya saing.

(. Irno.B )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *