*Upacara Bulanan Gabungan ASN*

Sulteng ,Barindojakartaindonesia.com/- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H Ma’mun Amir memimpin upacara gabungan bulanan ASN tingkat provinsi bertempat di lapangan Pogombo, Selasa 17/10.

Upacara diawali penaikan bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya

Hadir dalam upacara ; Sekdaprov, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah, Widyaswara, pejabat fungsional serta seluruh ASN lingkup Pemprov Sulteng.

Gubernur Sulawesi Tengah dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Gubernur H. Ma’mun Amir menyampaikan saat ini telah memasuki bulan Oktober tahun 2023 atau awal triwulan ke-IV.

Berkaitan dengan hal tersebut hendaknya dilakukan monitoring dan evaluasi selama tiga triwulan sebelumnya yang bertujuan untuk mengidentifikasi apabila ada masalah yang timbul.

“Semoga monitoring dan evaluasi penyerapan anggaran dapat maksimal sehingga setiap program yang telah di anggarkan dapat berjalan sesuai rencana dan dapat meningkatkan penilaian akhir termasuk peningkatan status dapat naik menjadi peringkat A,” sebutnya.

Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu sehingga event akbar Sulawesi Tengah negeri seribu megalit pada 10 Oktober 2023 dapat berlangsung sukses.

“Kami harapkan pencanganan Sulteng negeri seribu megalit tidak hanya bersifat seremonial saja, akan tetapi mendapat nilai tambah khususnya dalam sektor pariwisata serta peningkatan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Tengah,” harapnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, beliau menyampaikan apresiasi kepada Dinas Perkebunan dan Peternakan yang sukses dalam  program pengembangan sapi Donggala dan berharap prestasi tersebut dapat memotivasi peningkatan kualitas ternak dalam membangun Sulawesi Tengah.

Upacara bulanan diakhir lagu padamu negeri dan pembacaan do’a.

Bertindak sebagai Perwira Upacara dr.Erwin dan Komandan Upacara Yance.

Mariam Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *