Polda Jateng Gelar Doa Bersama Pemilu Damai : Kapolda Jateng Tekankan Netralitas Polri

Kamis, (9/11/2023), Bharindo, SEMARANG – Polda jateng menggelar doa bersama dalam rangka Pemilu damai 2024 di halaman Mapolda jateng, pada Rabu, (8/11/2023) malam.

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, menyatakan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata (2023-2024) dengan harapan di wilayah Jawa Tengah akan tercipta situasi yang kondusif

“Doa ini akan memberikan suatu spirit untuk agama islam maupun agama lainnya,” ujar Kapolda

Pihaknya berpesan kepada anggota selama bekerja agar diniati dengan ibadah karena dengan niat tersebut anggota Polri akan lebih mampu dalam mengedepankan tugas pokok khususnya terkait pemilu sehingga situasi Kamtibmas dapat Kondusif .

Kegiatan doa bersama yang di gelar Polda Jateng diikuti oleh berbagai unsur mulai dari Gubernur, Pangdam, tokoh agama, KPU, Bawaslu, FKUB, perwakilan partai politik dan unsur lainnya.

“Seluruh elemen di wilayah Jawa Tengah termasuk perwakilan Partai Politik hadir juga dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Kapolda Jateng menekankan kepada seluruh anggota terkait Netralitas Polri dan di rekan kan agar melaksanakan tugas secara profesional dan prosedural.

Sementara itu Kabidhumas Kombespol Satake Bayu mengungkapkan setiap kegiatan maupun dalam melaksanakan tugas pengamanan tentunya segala upaya tersebut perlu diimbangi dengan doa.

“Saat ini kepolisian telah menggelar Operasi Mantap Brata Candi dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 dengan kegiatan Doa bersama yang di gelar sekarang ini, harapan kegiatan rangkaian Pemilu dapat berlangsung dengan sejuk aman damai dan bermartabat” ujar Kabidhumas. (qo/awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *